Sunday, January 28, 2018

Ucapan Kata Kata Pernikahan | Selamat Menempuh Hidup Baru Adik Kami Tercinta

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BUAT ADIKU TERSAYANG


Sebuah do'a telah terjawab, rahasia besar telah terkuak suatu perjumpaan awal, membawamu pada sebuah akad kerja keras, do'a dan air mata mengiringi penantian yang panjang, teriring bahagia dariku untukmu adik tersayang , Sebuah akad telah terucap, transaksi suci telah terikrar
Mohonlah kepadaNya Sebuah keluarga sakinah mawaddah warohmah, Layar telah dikembangkan perahu siap berlayar Mengarungi samudera kehidupan, Bersiaplah hadapi ombak Lautan yang tak selamanya ramah, Tegarkanlah hati saat cobaan menerpa Bersyukurlah atas apa-apa yang telah Allah berikan, Mungkin akan ada kerikil, manakala kita berjalan, Ingatlah cita-cita, harapan dan tujuan semula saat badai datang menerpa


Barokalloohu laka wabaroka 'alayka wajama'a baynakuma filkhairin, Selamat atas rizqy yang telah Allah berikan, Semoga semuanya bisa lebih menguatkan, Mudah-mudahan kalian berdua diberkahi Allah, dan jadi tim yang tangguh di jalanNya. Aamiin...aamiin yaa rabbal aalamiin..

Kehidupan baru akan segera dimulai
Bersabarlah atas apa-apa yang terasa berat
Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya
Kasihilah orang-orang di sekeliling dengan tulus
Ekspresikan perasaan kita, hingga orang akan mengerti
Apa yang kita harapkan dan inginkan
Hidup itu berirama, ada kalanya kita menangis, kadang kita tertawa bahagia
Sharing-lah apapun yang kita rasakan, sharing-lah...dengan suami juga sahabat


Apa Itu Pernikahan: Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Mencintai dengan segala kekurangannya


Berikut ini merupakan kata kata mutiara pernikahan sebagai inpirasi agar rumah tangga Anda lebih harmonis

BACA JUGA:

Ketika seseorang tidak memenuhi kriteria kita, bahkan jauh sekali, maka bukan berarti kita tidak bisa menyukainya. Tanyakanlah ke orang tua kita, nenek kakek kita, pernikahan mereka langgeng, justru karena tetap menyukai seseorang dengan segala kekurangannya.
Jika kamu mencari yang sempurna, maka itu bukan cinta yang sesungguhnya. Mencari cinta sejati bukan hanya menerima segala kelebihannya, namun juga mau menerima segala kekurangannya.
Kita bisa bercermin kepada pernikahan orang tua ataupun kakek nenek yang tetap bisa berjalan langgeng meskipun mereka bukan pasangan yang sempurna. Kekurangan suami maupun istri menjadi pelengkap dalam kehidupan rumah tangga. Jadi, kunci kelanggengan pernikahan ialah mau menerima kekurangan pasangan kita.
Kata Kata Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Teman/Sahabat, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.


Hari ini akan berlangsung acara yang telah kalian persiapkan dan kalian nantikan, semoga kalian bahagia dan saling membangun rumah tangga yang sejahtera. Selamat menempuh hidup baru.

Sahabat terbaikku, dalam hati paling dalam ini, dan dalam relung kalbu yang penuh dengan haru, saya sampaikan kata yang sudah lama saya siapkan, seuntai kata buatmu sahabatku. selamat menempuh kehidupan baru kawanku

Saya bias merasakan kebahagiaan yang kamu rasakan saat ini, dimana hari hari yang kalian tunggu tunggu kini telah tiba, Ijin Allah SWT, kini kamu akan bersanding dengan kekasihmu dan akan membina rumah tangga.

Pernikahan ini adalah awal yang baru dalam kehidupanmu sahabat dan awal dari kebahagiaan dan juga kebersamaan kalian berdua. Selamat menempuh hidup baru sahabat sejatiku. Happy Wedding

Pada hari ini kalian berdua jadi satu, kalian harus hidup rukun dan damai, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya untuk kalian berdua.

Sempurnakanlah kebahagiaan kedua sahabatku ya Tuhanku, semoga pernikahan mereka ini sebagai ibadah kepada-Mu dan juga sebagai bukti pengikat cinta kepada Rasulullah.

Semoga kalian bahagia selalu sahabatku, selamat menempuh kehidupan baru dan semoga kalian bahagia dan mempunyai keturunan yang lucu, cantik dan imut.

Selamat menempuh hidup baru sahabatku, Ini adalah awal untuk kamu dan pasanganmu, semoga pernikahan ini membawa berkah dan mendapatkat rahmat, Happy wedding

Selamat menuju jenjang baru di kehidupanmu kawan, Cinta yang kalian bina selama ini kini telah mengantarkan kalian ke jenjang pernikahan, Pintaku kepadamu sobat, Jagalah pernikahan kalian itu dengan sebaik baiknya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah


Selamat atas pernikahan yang akan kamu langsungkan sahabatku, kini telah tiba saatnya kamu akan menjalani kehidupan baru bersama calonmu, dan semoga kalian menjadi suami istri yang sakinah. Selamat menempuh hidup baru.

Sampai maut memisahkan semoga kalian menjadi pasangan yang sejati, semoga dikaruniai anak anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.

Selamat melangsungkan pernikahan  yang selama ini kalian nantikan, semoga lancer dan menjadikan kalian keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah dan warohmah

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Demikianlah kalimat ucapan pernikahan yang saya berikan di atas Semoga bermanfaat, SEKALI LAGI Selamat menempuh hidup baru adik kami tercinta❤ semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt

Saturday, January 27, 2018

Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa Dan Marah

Kata Kata Kecewa Dan Marah: Ketika kecewa dan marah yang menjadi problem, maka selalu saja kita terserang berbagai perasaan seperti sakit hati, galau, Resah, gelisah, badmood, kecewa dll. yang membuat segala aktivitas kita terganggu.


Nah untuk itu, buat kalian yang sedang Kecewa Marah sama seseorang baik itu Pacar, Sahabat, Teman, atau siapa Saja. disini saya akan berikan kata kata perasaan hati kecewa atau marah yang bisa kamu UNGKAPKAN secara langsung atau melalui Chat, Status Media Sosial Seperti FB, WA, BBM dan medsos lainnya. dan berikut kata kata ungkapannya di bawah ini.

Ucapan Kata Kata Kecewa Dan Marah

Lihat Juga:


Ada saatnya aku mengalah, ada saatnya aku terdiam atas semua ini. Namun kamu harus tau, bahwa ada saatnya aku menjauh dan tak akan kembali untuk mengulang semua tentang kita.

Nyesel itu disaat kamu siasiain orang yang bisa nerima kamu apa adanya, disaat kamu lebih milih seseorang yang lebih.

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin.

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan.

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe.

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar.

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak.

Baca Juga:


Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain.

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas.

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali, hahaha - MIRIS!

Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama kamu malah kamu siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yang kamu dapet? Nyesek kan?

Baca Juga:


Terimakasih atas apa yang telah engkau perbuat selama ini. Jadi semuanya sudah jelas, jika kau yang selalu membuatku kecewa.

Aku telah menahan sabar, menahan sedih, menahan kesal. Aku selalu tertekan batin olehmu, kamu selalu ucapkan bahwa “aku mencintaimu”, tapi kamu selalu menganggap aku tiada.

Rasa jenuh memang bisa datang kapan saja, jangan kau selalu membuatku kecewa. Jika akhirnya kehilanganku menjadi penyesalan bagimu.

Andai saja kamu bisa mengerti bagaimana perasaanku saat bersamamu, mungkin tidak akan jadi seperti ini.

Kekecewaan ini terus silih berganti datang. Sekali kau membuat ku sakit hati, selalu akan ku ingat.

Kalau kamu punya hati, pasti kamu tau caranya menyayangi orang yang kamu cinta. bukan mencintai dengan terus menyakitinya.

Kalau dari awal emang ga sayang, katain aja. Jangan sampai orang yang lo gantungin uda terlalu sayang. Nyesek juga kalau dia tau!!

Baca Juga:


Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.

Baca Juga:


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Itulah Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Rasa Kecewa Dan Marah Semoga Bermanfaat 😋

Thursday, January 25, 2018

Kata Kata Ucapan Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Penuh Makna

Lihat Juga:
Tempat Wisata Kuliner Populer di Indonesia

Berikut Dibawah ini Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Yang Bisa Kamu ungkapkan Secara Langsung Atau lewat Status/Chat Media Sosial Yang Kamu Miliki

Baca Juga:


Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.

Aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya.

Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku.

Tuhan..biarkan aku menatapnya, biarkan aku memandangnya, karena di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan bahagia tersendiri bagiku.

Aku bisa tersenyum sepanjang hari asal tiap hari aku dijanjikan bahwa akan slalu ada kamu untuk temaniku.

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Jangan pernah berfikir untuk menyerah, jika kita selalu bersama, yakinlah kita kan temukan bahagia.

Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu.

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

Lihat Juga:


Itulah Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Yang bisa Kamu Pake Buat Ungkapkan Secara Langsung Maupun Melalui Jejaring Sosial Media,, Smoga bermanfaat.

Sunday, January 21, 2018

Wisata Kuliner Khas Sunda IBC | Alamat Ikan Bakar Cianjur Surabaya

Alamat Ikan Bakar Cianjur Surabaya: Ibc pertama kali dibuka pada tahun 1989 di kota Cianjur "Jawa Barat" dimana IBC kemudian memenangkan kompetisi memasak lokal. Tak lama kemudian, IBC bercabang ke ujung timur Jawa di kota Surabaya pada tahun 1994


Pada bulan Oktober 2009 dan 2014, IBC dianugerahi "GEMARIKAN" (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, IBC telah membuka Cabang-cabang yang tersebar di kota kota besar di Indonesia,

Baca Juga :
Alamat/Lokasi Ikan Bakar Cianjur Surabaya 

Jl. Mayjend Sungkono 206-208 - Surabaya (031) 5666320
Jl. Manyar Kertoarjo V/44-48 - Surabaya - (031) 5940885
Jl. Indragiri 23 Surabaya Tlp. 031 5672772

Daptar Lengkap Menu dan lokasi Ibc: Lihat Selengkapnya

Semua cabang Ikan Bakar Cianjur (IBC) buka setiap hari.
Untuk menjaga kualitas hidangan IBC, Harga dapat berbeda pada outlet-outlet tertentu karena ketersediaan bahan musiman terbaik

Friday, January 19, 2018

Pandaan Pasuruan Jawa Timur Indonesia | Tempat Wiasat dan Kuliner

Pandaan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.


Pandaan adalah Kota Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pasuruan. Letaknya sangat strategis, berada di tengah-tengah jalur Surabaya - Malang dengan akses menuju tempat pariwisata, Perkembangan kecamatan ini semakin pesat seiring dengan Adanya Tol Gempol Pandaan sejak bulan July 2014.

Lihat Juga Lokasi Ikan Bakar Cianjur

Kecamatan Pandaan terdiri dari 4 kelurahan dan 14 desa. Desa dan kelurahan itu adalah:

Kelurahan Pandaan | Kelurahan Petungasri | Kelurahan Jogosari | Kelurahan Kutorejo | Desa Tawang Rejo | Desa Kebon Waris | Desa Karang Jati | Desa Plintahan | Desa Durensewu | Desa Wedoro | Desa Tunggul Wulung | Desa Sumber Gedang | Desa Nogosari | Desa Sebani | Desa Banjarsari | Desa Banjar Kejen | Desa Kemiri Sewu | Desa Sumber Rejo | Kode Pos 67156 Kodepos Pandaan Pasuruan Jawa Timur Indonesia.

Baca Juga:
Di sekitar Kota Pandaan banyak bertebaran objek-objek wisata dan kuliner.

IBC Pandaan
Taman Safari Indonesia 2 | Tretes | Prigen | Pasar Buah Pandaan | Masjid Muhammad Cheng Hoo | Wisata Panci | Candi Belahan atau Pertirtaan Sumber Tetek | Candi Jawi | Ikan Bakar Cianjur Pandaan atau IBC | Pegunungan Arjuno | Gunung Penanggungan | Kolam Renang  dengan sumber air alami antara lain Sukun Indah, Sangarejo, Telogo Sewu, dll

Baca Juga:


Di pandaan juga terdapat Taman Chandra Wilwatikta yang di dalamnya terdapat panggung sendratari alami terbesar di Indonesia


Tempat wisata Taman Dayu:

Sejak sekitar tahun 2007 kawasan Taman Dayu telah menjadi ikon kota Pandaan. Kawasan hunian The Taman Dayu dan Pandaan CBD dikembangkan oleh Ciputra Group. kawasan Taman Dayu telah dikembangkan menjadi kota mandiri yang juga dilengkapi dengan pusat bisnis dan perdagangan yang dikenal sebagai Pandaan Central Business District (CBD). Di dalam area Pandaan CBD ini didirikan gedung pertokoan, pusat jajanan kuliner dan Public Area yang berisi berbagai hiburan keluarga.

Demikian Sedikit Ulasan Tentang Tempat Wisata Dan Kulinr di wilayah Pandaan pasuruan kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Semoga Bermanfaat Bagi Anda yang merencanakan ke pandaan.

Tuesday, January 16, 2018

Tempat Wisata Kuliner Populer Di Indonesia | Ikan Bakar Cianjur | Alamat IBC Batam

Ikan Bakar Cianjur Batam: Batam merupakan salah satu kota dengan letak yang sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia,



Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia, Dikota Batam banyak tempat tempat Wisata Dan Kuliner Salah Satu Tempat Makan Populer Adalah Restoran Ikan Bakar Cianjur atau Ibc,


Saya sangat merekomendasikan untuk Anda mencoba datang ke Restoran ikan bakar cianjur, Selain cita rasa masakan yang khas, keunggulan Ikan Bakar Cianjur lainnya adalah outlet atau restoran yang tersebar hampir di semua kota besar di indonesia. Sebagai Referensi untuk Anda yang sedang merencanakan santap sejenak dengan angota keluarga atau  orang-orang terkasih, yang ingin mencoba bagaimana rasa ikan bakar ini, Cita Rasa Khas Sunda, berikut Lokasi Alamat Ikan Bakar Cianjur Batam,

Baca Juga:

Ikan Bakar Cianjur Core Batam Centre-Batam 
Alamat: Jl. Centre Point, Tlk. Tering, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 Jam buka 10.00–22.00 Telepon: (0778) 466333


Sejak berdiri pada tahun 1989 hingga sekarang, IBC telah membuka cabang-cabang yang tersebar di kota kota besar di Indonesia, Alamat Ikan Bakar Cianjur | Jakarta | Tangerang | Semarang | Jogjakarta | Surabaya | Gresik | Sidoarjo | Malang | Pandaan - Pasuruan | Denpasar/Bali | Bekasi dan juga Batam. Berikut ini adalah daftar alamat resto Ikan Bakar Cianjur (IBC) di kota-kota tersebut. Daftar Menu Alamat IBC Pondok Tempoe Doeloe →Selenkapnya Disini

Untuk menjaga kualitas hidangan IBC, Harga dapat berbeda pada outlet-outlet tertentu karena ketersediaan bahan musiman terbaik,


Demikianlah informasi mengenai Alamat Ikan Bakar Cianjur Batam, Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda.

Sunday, January 14, 2018

Ucapan Kata Kata Ulang Tahun Untuk Sahabat Atau Teman

Ulang tahun adalah momen paling berkesan untuk siapapun. Kesan yang kamu dapat bisa senang, terharu bahkan sedih. Meskipun bagi sebagian orang momen ulang tahun dianggap momen biasa-biasa saja, Namun kamu tetap perlu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sahabat, Teman, keluarga atau siapapun itu, karena ternyata ucapan ulang tahun bisa berdampak buat kehidupan seseorang, Ucapan ulang tahun membuat seseorang merasa lebih dihargai,


Nah nntuk itu disini saya akan berbagi kumpulan kata kata ucapan ultah untuk sahabat atau teman, dan berikut di bahini Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun,

Baca Juga:

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Banyak teman yang datang dan pergi dalam kehidupan kita. Namun, hanya teman sejati yang tetap tinggal, bersama menemani. Selamat ulang tahun, teman sejatiku..

Mungkin malam ini kau sudah menjadi lebih tua setahun, tapi itu tak mengubah fakta dan kenyataan bahwa engkau adalah kawan terbaikku. Pokoknya, selamat ulang tahun kawan,

Tidak ada kado yang lebih bernilai di hari ulang tahunmu ini kecuali do’aku untukmu… semoga dengan bertambahnya umurmu bertambah juga rezeki dan kecerdasanmu, semoga hatimu semakin suci dan bijak, semoga akhlakmu semakin tampil kebijakan dan menawan sahabatku

Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin bermakna dan bahagia sebab kamu bersedia menjadi bagian dari hidupku. Aku berterima kasih kepadamu yang sudah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu

Tahukah kamu perasaan bahagia ketika… seseorang yang menyayangimu … seseorang yang sangat membutuhkanmu… seseorang yang selalu memikirkanmu … Namun akan lebih mengasyikkan ketika kamu mengerti… seseorang yang tak lupa akan hari ulang tahunmu.. Met ultah my cherry ..

Kawan kini kau menginjak umur yang baru, Namun belum juga kau rubah statusmu, Cepatlah cari pendamping hidupmu, Supaya kau bahagia selalu, Happy Birthday

Semoga jodoh cepat kau raih Demi masa depan yang manis Dan mendapatkan keturunan yang baik" Selamat Ulang Tahun sahabatku.

Umurmu adalah celenganmu yang setiap hari kau ambil Sebelum habis isinya, Terlebih kau harus menabung lagi Untuk masa dimana kau tak mengetahuinya. Meski raga tak bisa bersua Kujadikan untaian kata sebagai penggantinya Semoga selalu kau dalam Ridho-Nya

Ulang tahun hadir setiap tahun, tapi teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Aku sangat senang kau datang mewarnai kehidupanku. Selamat ulang tahun Kawan, semoga panjang umur dan tetap menjadi teman terbaik.

Bagi sebagian orang, arti “teman” adalah jalinan komunitas. Tapi bagiku, kata “teman” bermakna sumber kekuatan dan persaudaraan. Selamat ulang tahun Sobat, semoga cepat dapat jodoh.

Tak terasa bertahun-tahun sudah berlalu. Aku senang kita telah bersama begitu lama dalam jalinan persahabatan sejati. Selamat ulang tahun yang terbaik, Kawan

Dengan teman sepertimu yang selalu ada di sisiku, Aku merasa tegar dan siap menghadapi tantangan dunia apapun. Selamat ulang tahun sahabatku, jadikan hari ini penuh canda tawa.

Selamat ulang tahun temanku tersayang, semoga rasa kedewasaan membuatmu semakin bijak dalam melangkah. Semoga semakin sukses dan semakin berbahagia. Jangan lupakan sahabatmu yang paling keren ini.😆

Semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan tahun ini. Happy Birthday untuk Anda yang hebat dan menawan! Saya berharap, tahun-tahun berikutnya semakin diberkahi berkat yang mengikuti ke manapun Anda pergi.

Bertambahnya usiamu sama halnya berkurang juga usiamu. Namun jangan jadikan itu sebagai kelemahan dan kekhawatiran, kau harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju kesuksesan. Semoga Tuhan selalu melimpahkan karunia serta umur panjang padamu, sahabatku… Amin.

Tiada kado terindah dan tiada anugrah terbesar yang kau terima, kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang Tuhan berikan untukmu. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di usiamu yang sekarang semakin bahagia dan segala keinginanmu dapat diraih dengan mudah.

Rangkaian harapan terajut di hari ini. Sebuah momen yang takkan terlupa untukmu dengan iringan sebuah kado doa. Hangatkan suasana bagaikan mentari, dan ambilah hikmah dari hari yang telah dilewati. Selamat ulang tahun sahabat, semoga hari-harimu penuh warna kegembiraan

Dalam kalender di tahun ini, aku memiliki tiga tanggal terpenting yang selalu aku ingat. Hari Idul Fitri, Malam Tahun Baru, dan tentunya tanggal ulang tahun teman terbaikku. Happy Birthday, Kawan.

Menjadi temanmu, seolah-olah setiap hari terasa seperti liburan yang menyenangkan. Aku tak sabar untuk merayakan pesta ulang tahunmu, layaknya hari ini adalah yang terpenting di tahun indah ini. Happy birthday, my friend..

Hari ini adalah awal dari petualangan besar lainnya. Selamat ulang tahun untuk seorang temanku yang cantik. Nikmatilah hari istimewa ini..

Teman terbaik bukan hanya menjadi teman hingga tua, tetapi selalu menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Layaknya minuman anggur wine yang makin lama makin nikmat. Selamat ulang tahun Sahabat, semoga penuh suka cita..

Engkau adalah salah satu teman terbaikku yang paling keren. Pelukan sederhanamu telah menghapus air mataku berkali-kali dan canda tawamu yang garing itu telah membawa kebahagiaan ke wajahku. Selamat ulang tahun, kawan..

Loyalitas dan integritas yng ada pada dirimu tak dapat dibandingkan dengan orang lain. Kamu benar-benar berbeda dalam setiap aspek. Harapanku di ultahmu ini akan dipenuhi warna-warni kebahagiaan yang menyertai hari-hari indahmu..

Kita dapat menemukan satu superhero di antara sejuta atau semiliar orang di muka bumi. Tapi, teman sejati sepertimu sangat sulit didapatkan. Ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami. Selamat ulang tahun kawan.

Kamu mungkin tidak menjadi satu-satunya temanku, tapi kamu adalah satu-satunya teman yang mengerti aku. Selamat ulang tahun Sahabatku..

Persahabatan kita ibarat sebuah lingkaran yang tak memiliki tepi dan tak ada ujungnya. Happy birthday for my best friend..

Orang sering mengatakan bahwa teman sejati adalah dua bunga dari satu pohon yang sama. Dan itulah kita. Berharap kamu mendapatkan semua yang terbaik, dan selamat ulang tahun.

Aku tidak bisa membedakan dua kata “Keluarga” dan “Teman”. Kamu telah membuat keduanya sama dengan aku. Terimakasih kawan. Selamat ulang tahun..

Semoga hari istimewamu diisi dengan banyak hadiah, cinta, kenangan indah dan tentu saja kue besar! Selamat ulang tahun, sobat..

Jika persahabatan kita adalah sebuah kontrak bisnis, maka isinya cuma lima kata, yakni: “Kita Bersama Dalam Semangat Persaudaraan”. Selamat ulang tahun, sahabatku.

Baca Juga:


Itulah Kumpulan Kata Kata Ultah Untuk Teman, Sahabat, Silahkan kamu gunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman atau sahabat, baik melalui media sosial seperti FACEBOOK, G+, BBM, WA, DLL, semoga bermanfaat,

13 Manfaat UBI CILEMBU Untuk Kesehatan Tubuh dan DIET

Tentang Manfaat Ubi Cilembu Untuk Kesaehatan dan Asal Usul Ubi Si Manis Sumedang

Ubi Cilembu adalah kultivar ubi jalar merupakan ras lokal asal Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat. Ubi jalar ini populer di kalangan konsumen semenjak tahun 1990-an. Ubi Cilembu lebih istimewa daripada umbi biasanya karena umbi ini bila dioven akan mengeluarkan sejenis cairan lengket gula madu yang manis rasanya. Karena itu, umbi Cilembu disebut juga dengan umbi si madu. Bila umbi pada umumnya juga manis, rasa manis umbi Cilembu ini lebih manis dan lengket dengan gula madu. Rasa manis ini membuat tenaga ekstra bagi orang yang mengkonsumsinya.


Ubi Cilembu memiliki kandungan vitamin A 7.100 IU (international unit). Suatu jumlah yang cukup tinggi untuk perbaikan gizi bagi mereka yang kekurangan vitamin A. Padahal, umbi-umbian jenis lain, kandungan vitamin A-nya hanya berada pada angka 0,001-0,69 mg per 100 gram. Selain vitamin A yang tinggi, juga mengandung kalsium hingga 46 mg per 100 gram, vitamin B-1 0,08 mg, vitamin B-2 0,05 mg dan niacin 0,9 mg, serta vitamin C 20 mg


Selain rasa manis Yang alami dan disukai oleh setiap orang. Ubi Cilembu kaya akan khasiat dan manfaat sehingga sering dipakai sebagai makanan pendukung program diet, mengatasi berbagai macam penyakit seperti diabetes, kanker, tumor dan lain sebagainya.

Daftar Alamat Dan Harga Ikan Bakar Cianjur (IBC) Jual Ubi Madu Cilembu Asli

UBI CILEMBU Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh dan DIET

Berikut di bawah ini ulasan lengkap mengenai 13 Manfaat Ubi Cilembu Untuk Kesehatan Tubuh dan DIET yang dikutip dari Berbagai Sumber

1. Menghangatkan badan

  • Ubi cilembu mampu menghangatkan badan, terutama ketika dikonsumsi dalam kondisi cuaca dingin. Ubi cilembu yang diolah dengan cara di-oven sangat nikmat jika dikonsumsi saat hangat.

2. Mendukung program diet ubi cilembu

  • Ubi Cilembu bisa membantu program diet sebagai makanan pengganti nasi. Kandungan serat Ubi Cilembu bisa melancarkan pencernaan, menurunkan berat badan, menjaga atau mengurangi nafsu makan berlebih dan membuat perut tetap kenyang lebih lama. Satu buah ubi ukuran sedang, setara dengan 100 gram Ubi Cilembu mengandung hingga 4gr serat atau sekitar 24% dari kebutuhan serat yang direkomendasikan setiap hari. mengonsumsi makanan kaya serat bisa membantu menurunkan kolesterol, kadar gula darah, dan mengurangi risiko stroke. Ubi Cilembu untuk diet adalah pilihan yang tepat bagi yang sedang menjalani program diet atau sebagai cemilan si buah hati karena tidak mengandung lemak dan kolesterol.

3. Sumber asupan energi

  • Ubi cilembu menjadi sumber asupan energi yang membantu dalam mencukupi pemenuhan kebutuhan kalori bagi tubuh setiap harinya. Ini karena Ubi Cilembu mengandung karbohidrat, lemak & serta protein dan mineral lainnya.

4. Mencegah tumor dan kanker

  • Ubi Cilembu membantu menghambat berkembangnya sel kanker dan tumor di dalam tubuh serta mencegah radikal bebas karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Ubi Cilembu bisa mencegah penyakit kanker mulut dan kanker paru-paru. Hal ini karena ubi berwarna oranye kemerahan ini kaya akan vitamin A dan betakaroten.

5. Mencegah diabetes dan menstabilkan gula darah

  • Ubi Cilembu membantu dalam mengontrol dan menstabilkan kadar gula dalam darah serta menurunkan resistensi insulin jika dikonsumsi rutin karena mengandung vitamin A tinggi. Sehingga bisa mencegah penyakit diabetes. Penderita diabetes disarankan mengonsumsi ubi yang menjadi komoditi unggulan Sumedang ini sebagai pengganti nasi. Apabila sering mengonsumsi karbohidrat, kadar gula dalam darah cenderung bertambah. Sebaiknya ubi Cilembu disajikan dengan cara dikukus atau dibakar serta tidak menambahkan gula ataupun saus. Rasa manis seperti madu dalam daging Ubi Cilembu tergolong aman dan merupakan pemanis alami yang tidak mempengaruhi kenaikan kadar gula darah (glukosa), terutama bagi penderita diabetes.

6. Mencegah penyakit jantung dan pikun

  • Ubi Cilembu bisa membantu mencegah penyakit jantung atau terjadinya serangan jantung dan pikun karena kandungan vitamin B6 di dalamnya mampu mengurangi zat kimia yang disebut homocysteine di dalam tubuh. Zat ini merupakan pemicu serangan jantung. Zat tersebut diuraikan menjadi molekul sederhana dengan bantuan vitamin B6. Selengkapnya di dalam Ubi Cilembu terdapat Vitamin B1 0,08 mg, Vitamin B2 0,05 mg, Niacin 0,9 mg dan C 20 mg yang memiliki banyak sekali fungsinya untuk kesehatan tubuh. Ubi Cilembu membantu melindungi kesehatan jantung dan menjaga detak jantung tetap dalam kondisi stabil sehingga tekanan darah kembali normal, tidak naik turun secara drastis. Hal ini karena kandungan potasium di dalamnya. Disarankan bagi para penderita penyakit jantung dan stroke untuk rutin mengonsumsi Ubi Cilembu.

7. Menjaga kesehatan ginjal

  • Ubi Cilembu membantu menyehatkan ginjal karena mengandung potasium. Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang berperan menjaga kelancaran proses pencernaan. Ubi cilembu bisa juga mencegah terjadinya gangguan ginjal, seperti gagal ginjal, batu ginjal, & penyakit lain yang berhubungan dengan kesehatan ginjal.

8. Menjaga kesehatan mata dan perbaikan gizi

  • Ubi Cilembu bisa mencegah menurunnya daya penglihatan mata yang disebabkan mata minus atau plus serta bisa juga mempertajam penglihatan serta berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata dan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Hal ini karena kandungan vitamin A dan pigmen karotenoid sejenis betakaroten pada Ubi Cilembu ini.

9. Baik untuk metabolisme, kesehatan tulang, syaraf dan otot

  • Ubi Cilembu membantu dalam metabolisme tubuh serta memperkuat tulang dan gigi karena mengandung kalsium hingga 46mg per 100gr nya. Ubi Cilembu bisa menjaga kesehatan dan kepadatan tulang, menjaga saraf, otot, jantung, darah dan arteri dalam kondisi sehat karena kandungan magnesium yang tinggi di dalamnya.

10. Meredakan stres

  • Ubi Cilembu bisa membantu untuk menghilangkan atau mengurangi rasa stres. Hal ini karena kandungan mineral potasium dan zat besi yang terdapat dalam Ubi Cilembu. Luangkan waktu sejenak untuk berasantai sambil menikmati Ubi Cilembu yang manis ini agar pikiran dan otot yang tegang kembali tenang.

11. Meningkatkan kekebalan tubuh

  • Ubi Cilembu mampu meningkatkan kekebalan tubuh (sistem imun) agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit seperti flu, racun dalam tubuh serta mempercepat penyembuhan. Hal ini karena Ubi Cilembu mengandung vitamin A dan vitamin C yang baik untuk kesehatan.

12. Mencegah penuaan dini dan anti aging

  • Ubi Cilembu berkhasiat meningkatkan penyerapan zat besi, menyehatkan kulit, dan mencegah proses terjadinya penuaan dini serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan noda hitam sehingga bisa terlihat awet muda. Hal ini karena Ubi Cilembu mengandung vitamin A dan vitamin C yang tinggi. Ubi Cilembu membuat kulit mulus, indah, lebih halus dan lembut serta menjaga kekenyalan dan kecerahan kulit. Karena kandungan mineral khusus seperti zat besi, mangan, folat, serta kandungan serat, vitamin A, vitamin C, vitamin B2, vitamin B6, Vitamin D, dan Vitamin E di dalam Ubi Cilembu. Betakaroten berfungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Ubi Cilembu yang mengandung vitamin C membantu tubuh untuk mencegah penyakit dan memproduksi kolagen yang sehat untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan keriput. Tidak heran jika ubi manis ini dimanfaatkan sebagai bahan produk kecantikan. Retinol yang biasa dimanfaatkan produk-produk kosmetik high end untuk merawat kulit ternyata terkandung juga di dalam ubi Cilembu.

13. Memperlancar peredaran darah & mencegah gejala anemia

  • Ubi Cilembu berkhasiat mempermudah melancarkan peredaran darah dan mencegah gejala-gejala anemia, seperti pusing, mudah lelah & letih, mudah ngantuk, lemas & gampang terserang penyakit. Ini disebabkan zat besi yang terkandung di dalam Ubi Cilembu yang sangat berhubungan erat dengan produksi sel darah merah dan sel darah putih.

Ubi ini tidak cocok untuk digoreng, karena kandungan gulanya yang tinggi membuat ubi ini sangat mudah “gosong”, dan juga tidak cocok untuk direbus, karena aroma dari “madu” nya akan berkurang, bahkan hilang. Pada umumnya produk ubi Cilembu diperdagangkan dalam bentuk ubi bakar selain diolah dalam bentuk kripik, tape, dodol, keremes, selai, saus, tepung, aneka kue, mie, dan sirup. Ubi Cilembu memiliki nilai ekonomis yang tinggi karena rasa yang khas, manis seperti madu dan legit, struktur dagingnya kenyal dan menarik sehingga sangat digemari oleh pelaku usaha tani dan konsumen.

Daerah penghasil Ubi Cilembu adalah Pamulihan, Cadas Pangeran, Rancakalong, Sukasari dan Tanjungsari. Banyak yang berpendapat kalau cita rasa Ubi Cilembu yang ditanam di daerah selain di desa Cilembu tidak seenak dan selegit yang ditanam di desa Cilembu. Unsur hara yang terkandung di tanah perkebunan desa Cilembu tergolong unik dan komposisinya mendukung pertumbuhan Ubi Cilembu. Tanah yang ada di desa Cilembu dikatakan indigenous soil, hanya satu-satunya di dunia.

Itulah Tentang Ubi Cilembu Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Dan Asal Usulnya. semoga Bermanfaat.

Saturday, January 13, 2018

IKAN BAKAR CIANJUR | Alamat Restoran Malang | Lokasi dan Harga Menu IBC

Restoran Ikan Bakar Cianjur Malang: Selain cita rasa masakan yang khas, keunggulan Ikan Bakar Cianjur lainnya adalah outlet tersebar hampir di semua kota besar di Indonesia


Alamat Resto Ikan Bakar Cianjur (IBC) Malang Jawa Timur

Lokasi Ikan Bakar Cianjur Malang: Jl. Simpang Balapan 5, Malang
Tlp. +62 341 348 666
Jam Operasional : 10.00-22.00
Tersedia Pondok Tempo Doeloe

Cabangnya IBC Ada di Pulau Jawa Bali dan Sumatra/Batam. Dan rasanya semua enak dan sama sekali tidak pernah mengecewakan baik dari segi rasa maupun pelayanan,

Rekomendasi Alamt  Ibc:
Tempat Wisata Religi Pandaan: Masjid Muhammad Cheng HO

Harga Menu Ikan Bakar Cianjur (IBC) 

Aneka Menu Ikan Gurame | Nama Menu dan Harga
  • Gurame Bakar Rp. 88.000
  • Gurame Goreng Rp. 88.000
  • Gurame Asam Maini Rp. 88.000
  • Gurame Pesmol Rp. 88.000
  • Gurame Pepes Rp. 88.000
  • Gurame Sop Rp. 88.000
  • Gurame Tim Rp. 88.000
Untuk Lebih Lengkapnya →Alamat Dan Menu Ikan Bakar Cianjur

Lihat Juga: Tempat Wisata Di Pulau Dewata Bali

Untuk menjaga kualitas hidangan, Harga Menu IBC, dapat berbeda pada outlet-outlet tertentu karena ketersediaan bahan musiman terbaik, dan harga bisa berubah sewaktu waktu, saya sangat merekomendasikan untuk datang ke ibc,

Demikianlah info seputar tempat makan dan harga menu ikan bakar cianjur semoga bermanfaat, 

Thursday, January 11, 2018

Alamat Ikan Bakar Cianjur | Lokasi Ibc Bekasi

Ikan Bakar Cianjur Bekasi


Lokasi Ikan Bakar Cianjur Bekasi Jalan Harapan Indah Bulevard Sentra Niaga 6 Blok 8 No 5-6 Arah Transera, Harapan, RT.10/RW.8, Pejuang, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131, Indonesia  Telepon+62 21 29680600

Daftar Harga Menu Lokasi Ikan Bakar Cianjur/IBC Dan Pondok Tempo Doeloe

Demikianlah informasi mengenai Alamat Ikan Bakar Cianjur "Bekasi" yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda.
Semua cabang Ikan Bkar Cianjur (IBC) di atas buka mulai jam 10.00 hingga 22.00 setiap hari.

Wednesday, January 10, 2018

Pandaan Pasuruan Jawa Timur - Pasar Buah - Wisata Religi | Masjid Cheng Ho

Wisata Religi di Masjid Cheng Ho Pasar Buah Pandaan Pasuruan
Wisata dan Kuliner: Pandaan adalah Kota Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pasuruan. Letaknya sangat strategis, berada di tengah-tengah jalur Malang - Surabaya dengan akses menuju tempat pariwista, salah satu tempat terkenal di Pandaan adalah Wisata Religi Masjid Muhammad Cheng Ho 


Lokasi Masjid Cheng Ho adalah pertigaan Jalan Raya Surabaya-Malang-Tretes, cukup strategis bisa di lihat dari arah Malang dan arah Surabaya, Masjid Cheng Ho mengaplikasikan perpaduan tiga gaya arsitektur sekaligus, yaitu Jawa, Arab dan Tiongkok, dan inilah yang menjadikan Masjid Cheng Ho menarik sebagai tujuan wisata religi.








Masjid Cheng Ho Pasuruan adalah bangunan dua lantai dengan bentuk atap bersusun seperti pagoda khas Tiongkok. Mesjid Cheng Hoo salah satu tempat terkenal di Pandaan, yang diresmikan pada tgl 27 Januari 2008 oleh Bupati H. Jusbakir Aldjufri SH.MM,

Lihat Juga Alamat Wisata kuliner Ikan Bakar Cianjur (IBC)

Alamat Masjid Cheng Ho di Jawa Timur
Pandaan: Jl. Raya Kasri No.18, Petungasri, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia
Surabaya: Jl. Gading No.2, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272

Melepas lelah di Masjid Cheng Ho Pandaan Pasuruan


Masjid yang terletak di Jl. Raya Kasri ini adalah salah satu daya tarik kota Pandaan. Menjadi salah satu icon dan menjadi sarana ibadah sekaligus tempat wisata belanja bagi pengunjung luar kota, karena sebelahnya Pasar Buah Pandaan yang Menjual Aneka Buah dan juga Kuliner makanan, oleh-oleh, kripik atau pernak-pernik.

Demikianlah Info Wisata dan Kuliner di Wilayah kecamatan pandaan sebagai referensi buat anda yang ingin melepas lelah setelah perjalanan, semoga bermanfaat.

Tuesday, January 9, 2018

Wisata Dan Kuliner | Ucapan Kata Kata Tentang Liburan

Wisata Dan Kuliner: Manusia bukanlah malaikat yang tidak punya hawa nafsu dan rasa lelah. Tak mungkin manusia beribadah dan bekerja sepanjang waktu. Setiap hari ia butuh waktu untuk istirahat, walau sejenak. Tidak hanya rehat harian, setiap pekan pun ada hari yang dikhususkan untuk berlibur


Seberapa pentingkah liburan itu dan manfaatnya untuk apa? Kebanyakan orang berpikir bahwa liburan hanya buang-buang waktu dan uang saja, tapi banyak yang  tidak menyadari bahwa sebenarnya mereka butuh liburan entah itu untuk kesehatan, membangun hubungan dengan lingkungan atau untuk mencari ketenangan batin. Ada banyak orang yang sudah terlalu Sibuk bekerja, kelelahan, dan stress karena banyaknya tuntutan hidup. Liburan bisa jadi saat di mana seseorang beristirahat, relaks, meditasi, bermain, dan memulihkan lagi kondisi fisik dan mental kita

Rekomendasi Lokasi "Restoran" Ikan Bakar Cianjur (IBC)

Nah untuk kesempatan ini, saya akan berbagi artikel yang berisi kutipan Kata kata tentang liburan, Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda mengenai liburan, dimana dan bagaimana ia menghabiskannya. Mari kita simak Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Liburan di bawah ini.

50 Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Liburan
  1. Tertawa adalah hiburan instan.
  2. Gerakan perempuan itu menghancurkan liburan permanen.
  3. Tempat liburan favoritku adalah laut dimanapun.
  4. Liburan itu tidak mengerjakan apapun selama seharian.
  5. Aku selalu tetap aktif, bahkan di saat sedang berlibur.
  6. Aku tidak butuh liburan dalam arti tradisional, seperti halnya jika ada pekerjaan yang kubenci.
  7. Aku tidak bahagia saat liburan. tiga jam tanpa ada pekerjaan yang bisa kulakukan menjadikanku sangat tidak nyaman.
  8. Tidakkah mengherankan berapa banyak hal yang bisa kita selesaikan sehari menjelang liburan.
  9. Seiring dengan bertambahnya usia, kamu akan belajar beberapa hal. Salah satunya adalah benar-benar meluangkan waktu yang kamu inginkan untuk liburan..
  10. Liburan adalah apa yang kamu ambil saat tidak dapat lagi mengambil apa yang telah kamu pakai.
  11. Bersantailah menonton TV di atas ranjang kamar hotel, sambil mengenakan piyama milikmu sendiri, kadang seperti ini adalah liburan terbaik.
  12. Saat berlibur, kamu boleh mengenakan pakaian berwarna-warni dan kasual kesukaan, tapi harus tetap tampil elegan.
  13. Kemana pun saya pergi, saya selalu memperhatikan. Bahkan liburan, saat berada di bandara atau stasiun kereta api, aku melihat-lihat, memotret, dan mencari tahu bagaimana orang melakukan berbagai hal.
  14. Tempat liburan di luar musimnya selalu memiliki daya tarik yang spesial.
  15. Liburan terbaikku adalah saat aku bisa bersembunyi, di suatu tempat yang hangat, dan tidak banyak orang lain di sekitarnya.
  16. Bagiku selesainya sebuah masalah sama baiknya dengan sebuah liburan.
  17. Aku pikir keluarga harus berlibur bersama, dan menjelajah adalah pilihan yang bagus.
  18. Ini semua tentang emosional. Tapi tidak ada yang salah dengan emosi. Saat kita sedang jatuh cinta, kita tidak rasional; kita emosional. Saat berlibur, kita tidak rasional; kita emosional.
  19. Ide liburanku adalah tinggal di rumah, jalan santai sejenak, main di sungai, dan yang semisal dengannya.
  20. Kadang kupikir aku tidak butuh liburan karena aku melakukan hal yang kusenangi. Saya sangat beruntung!
  21. Ide liburan yang sempurna adalah tidak bekerja, tidak ada yang harus dikerjakan, atau tidak ada janji.
  22. Aku iri pada orang yang hanya datang untuk melihat matahari terbenam. Aku ingin tahu bagaimana kau bisa memotretnya. Bagiku tidak ada yang lebih aneh daripada liburan.
  23. Liburan dalam arti kebanyakan orang adalah sebuah keluarga pergi untuk beristirahat, ditemani oleh seorang ibu yang memastikan bahwa orang lain mendapatkan hal yang sama.
  24. Jika sebagian orang tidak memberitahumu, kamu tidak akah pernah tahu kalau mereka telah pergi berlibur.
  25. Saat berlibur, aku benar-benar mencabut semua kabel. Aku tidak membawa laptop bersamaku.
  26. Aku berjalan kaki untuk menghabiskan libur seminggu penuh setiap empat bulan sekali.
  27. Sepertinya aneh mengatakan ini, tapi memang benar: Kembali ke Vegas untuk bekerja bagiku terasa seperti pergi berlibur.
  28. Aku sering bepergian dalam cerita, jadi aku tidak banyak berlibur, tapi ada satu tempat yang selalu ingin kutuju lagi dan lagi, yaitu peternakanku.
  29. Sebuah acara televisi (TV) pada dasarnya dibuat dalam seminggu saja. tapi penayangannya memakan waktu tiga bulan - ini gila. Mereka sangat lambat, ini seperti liburan ke saya.
  30. Setiap aku jalan-jalan atau berlibur, aku mencoba tuk memompa jantungku atau menurunkan berat badanku satu pon sebelum pergi.
  31. Panggilan (kerja)-ku adalah liburanku. Aku suka apa yang kulakukan.
  32. Semut itu pintar dan bijak, tapi ia tidak cukup pintar untuk berlibur.
  33. Bagiku, liburan terbaik hanya bersantai-santai saja di atas sofa.
  34. Bukan lagi liburan yang kita butuhkan - ini sudah terlalu banyak liburan.
  35. Terlalu banyak pekerjaan, terlalu banyak liburan, terlalu banyak hal yang tidak masuk akal.
  36. Aku sangat yakin bahwa menjalani hidup merupakan liburan kerja yang panjang.
  37. Aku sedang berlibur, dan itu sangat indah, dan mungkin tidak akan pernah kudapatkan ide film lain dalam hidupku.
  38. Dia yang menikmati hidupnya bersama alam mengerti bagaimana caranya menghargai orang lain dan dirinya sendiri
  39. Satu yang paling menyinggungku adalah ketika sedang berjalan di dekat bank dan melihat sebuah iklan yang mencoba meyakinkan orang supaya mengambil kredit kedua (dengan menggadaikan) rumah mereka supaya dapat berlibur. (Iklan) itu mendekati kejahatan.
  40. Aku gak perlu liburan jauh jauh ke luar negeripun, cukup berdua denganmu aja itu udah goals bgtssss.
  41. Alam selalu menyajikan yg terbaik bukan hanya untuk dilihat mata tapi juga dirasakan paruparu~Entah berapa lama lagi bisa menghirup kebaikan Alam yg makin lama makin di abaikan oleh kerasnya otak bisnis, pribumi pun dipaksa mengalah dengan tiang-tiang beton para penggila uang..
  42. tak ada liburan yang tidak menghadirkan kebahagian, sekalipun itu kau lalui sendirian
  43. Liburan tanpa keramaian, itu yang terjadi di liburan gw kali ini. Udah sepi ditambah cuaca mendukung cerah berawan..
  44. Liburan bukanlah sekedar hanya melakukan aktifitas jalan-jalan menikmati panorama alam baik di hutan, laut ataupun gunung, melainkan jauh daripada itu
  45. Menghabiskan liburan itu bermacam kegiatan, ada yang tiduran, ada yang cari hiburan, ada yang cari sampingan .. Asal tetep cari Ridho Allah
  46. Nyesel itu kalo gk bisa bangun pagi karna tdk bisa menikmati udara dipagi hari yg segar ini dan alam yg indah ini.
  47. Dan sekarang biarkan aku menikmati kebahagiaanmu dan merasakan sedihku. Karna mungkin, alam senang untuk bercanda.
  48. Alam fana memang selalu beri pertanda. Setiap malam ada saja manusia yang menikmati saat terakhir senja
  49. Keluarlah untuk menikmati alam semesta yang penuh dengan keindahan ini, agar engkau bisa merasakan akan ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa
  50. Isilah hari-hari libur dengan sesuatu yang membuat anda tersenyum, tertawa, dan bersyukur.
  51. Selamat menikmati liburan, apa pun aktivitas Anda tetap jaga lingkungan dan udara bersih. Bersama alam kita bersahabat.

Baca Juga:

Demikian kata-kata tentang Tentang Liburan yang di kutip dari tokoh tokoh terkenal semoga bermanfaat. dan apa pandangan Anda tentang liburan?

Monday, January 8, 2018

Lokasi Ibc Gresik - Alamat Dan Harga Menu Ikan Bakar Cianjur | Wisata Kuliner

Ikan Bakar Cianjur (IBC) Jika anda sedang berkunjung ke kota gresik jawa timur dan mencari resto tempat makan yang khas Sunda saya Rekomendasikan untuk anda Berkunjung ke rumah makan Ikan Bakar Cianjur/IBC


Alamat Lokasi Ikan Bakar Cianjur Gresik

Jl. Veteran No. 157, Gresik, Sidomoro, Kec, Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61123
Ikan Bakar Cianjur alias IBC, memperkenalkan masakan khas Sunda kepada masyarakat Indonesia dengan olahan bahan dan rempah alami khas tanah air, Restoran yang telah berdiri dari tahun 1989 di kota Cianjur Jawa Barat, IBC telah cabangnya tersebar di Pulau Jawa, Bali hinga sumatra kepulauan Riau/Batam

Lihat Juga Lokasi IBC:
IBC bukan hanya menu ikan bakar saja yang disajikan, di rest ini banyak sekali pilihan menu makanan lainnya seperti Pondok Tempo Doeloe, Mie Ayam H&W dan Ada Juga Roti Tempo Doeloe tanpa pengawet yang sangat empuk dan enak, sebagai referensi berikut di bawah ini sebagian menu dan harga Ikan Bakar Cianjur

Harga Menu Ikan Bakar Cianjur
  • Gurame Asam 92.000
  • Gurame Bakar 92.000
  • Gurame Goreng 92.000
  • Gurame Pesmol 92.000
  • Gurame Tim 92.000
  • Ayam Goreng 25.000
  • Ayam Bakar 25.000
  • Lele Penyet 60.000
  • Karedok 22.000
  • Tumis Pucuk Labu 28.000
  • Tumis Kangkung 28.000

PONDOK TEMPO DOELOE
  • Nasi Goreng Kambing 45.000
  • Nasi Goreng Jawa 45.000
  • Gulai Kambing  55.000
  • Kambing Oven 60.000
Mie Ayam H&W 
  • Mie Ayam 32.000
  • Bakwan Campur 30.000
  • Mie Goreng H&W 42.000
Untuk menjaga kualitas hidangan IBC, Harga dapat berbeda pada outlet-outlet tertentu karena ketersediaan bahan musiman terbaik,
Ikan Bkar Cianjur (IBC) buka mulai jam 10.00 hingga 22.00 setiap hari.



Demikianlah informasi mengenai Alamat dan Harga Menu Ikan Bakar Cianjur yang dapat admin sampaikan.Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda.

Sunday, January 7, 2018

Tretes Prigen Pasuruan Jawa Timur | Wisata & Kuliner

Prigen adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia, Prigen adalah daerah yang yang sangat sejuk karena dekat dengan pegunungan.


Selamat Datang dikawasan Wisata Prigen

Di Prigen terdapat daerah wisata pegunungan yang dikenal dengan Tretes. di sini juga terdapat Taman Safari Indonesia 2 sebagai tempat habitat binatang, tepatnya berada di Desa Jatiarjo. Tempat wisata yang ada di Tretes yang termasuk kecamatan Prigen adalah air terjun Kakek Bodo. Tempat wisata ini sering diperuntukkan untuk campingAir terjun lainnya di antaranya adalah air terjun Putuk Truno dan air terjun Perhutani.Terdapat juga sebuah situs peninggalan sejarah yang terletak di desa Candiwates, yaitu Candi Jawi. Di wilayah Prigen juga terdapat banyak hotel dan villa untuk tempat beristirahatnya para wisatawan yang berkunjung ke wilayah Tretes, kecamatan Prigen.


Secara Geografis Kecamatan prigen berbatasan dengan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto di sebelah barat, Kecamatan Sukorejo di sebelah timur, Kecamatan Gempol dan Kecamatan Pandaan di sebelah utara, serta Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang di sebelah selatan.

Rekomendasi Tempat Makan: Ikan Bakar Ibc Pandaan

Tretes adalah sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kata Tretes berasal dari kata air yang menetes berbunyi tes tes tes, Daerah ini terkenal sebagai daerah wisata baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara Bersama dengan Trawas Tretes dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Surabaya karena kesejukan dan keindahan alamnya


Kecamatan Prigen terdiri atas 11 Desa dan 3 Kelurahan, 80 lingkungan dan yang Lebih kecil lagi terdiri Dari 571 RW dan 599 RT

Lihat Juga Tempat Wisata Kuliner:

Desa Bulukandang | Desa Candi Wates | Desa Dayurejo | Desa Gambiran | Desa Jatiarjo | Desa Ketanireng | Desa Lumbangrejo | Desa Sekarjoho | Desa Sukolilo | Desa Sukoreno | Desa Watuagung | Kelurahan Ledug | Kelurahan Pecalukan | Kelurahan Prigen |

Itulah Tentang Kawasan Tretes Prigen Pasuruan Jawa Timur Sebagai Referensi Buat Anda Yang ingin berlibur ke Prigen Semoga bermanfaat,

Ikan Bakar Cianjur (Denpasar Bali) Daftar Harga dan Menu Ibc

Selamat Datang di Ikan Bakar Cianjur: Warisan Kuliner Indonesia, Cita Rasa Terbaik Sunda, IBC pertama kali dibuka pada tahun 1989 di kota Cianjur "Jawa Barat" Pada bulan Oktober 2009 dan 2014, IBC dianugerahi "GEMARIKAN" (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan.


Baca Juga:
Sebagai rumah makan, IBC selalu berusaha untuk menggunakan sumber lokal, Ibc memiliki rumah kaca sendiri di gerai Pandaan, IBC menanam beberapa sayuran hidroponik yang setiap panen distribusikan ke gerai Ibc, Ikan Bakar Cianjur Pandaan


Alamat Ibc Denpasar Bali | Daftar Harga | Menu Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur Denpasar
Jl. Cok Agung Trisna Depan Bappeda
Tlp. +62 361 230 015 Jam Operasional: 10.00 - 22.00 (WITA)

Lihat Juga Ibc Lainnya:
Daftar Harga Dan Menu Ikan Bakar Cianjur (IBC)
  • Gurame Asam → 88.000
  • Gurame Bakar → 88.000
  • Gurame Goreng → 88.000
  • Gurame Pesmol → 88.000
  • Gurame Tim → 88.000
  • Gurame Goreng Merah Putih → 88.000
  • Gurame Goreng Siram Saus → 88.000
  • Gurame SoP → 88.000
  • Nila Sop → 88.000
  • Nila Pepes → 88.000​
Daftar Harga Menu Pelengkap Ikan Bakar Cianjur
  • Nasi Liwet → 88.000
  • Ayam Goreng → 22.000
  • Ayam Bakar → 22.000
  • Lele Penyet → 55.000
  • Lele Goreng → 55.000
  • Karedok 18.000
  • Lalapan Segar & Sambal 15.000
  • Tumis Selada Wangi 25.000
  • Tumis Kol 25.000
  • Tumis Sawi Hijau 25.000
  • Tumis Pucuk Kailan 25.000
  • Karedok 18.000
  • Tumis Kangkung 25.000
  • Tumis Pucuk Labu 25.000
Daftar Harga Minuman Ikan bakar Cianjur
  • Es Shanghai → 25.000
  • Es Cianjur → 25.000
  • Es Campur Tempo Doeloe → 25.000
Daftar Harga  Menu PONDOK TEMPO DOELOE
  • Nasi Goreng Kambing 39.000
  • Nasi Goreng Jawa 35.000
  • Gulai Kambing  45.000
  • Kambing Oven 50.000
Daftar Harga Menu H&W
  • Mie Ayam H&W  32.000
  • Bakwan Campur 28.000
  • Mie Goreng H&W 39.000
  • Bakwan Sapi 23.000 
  • Tahu Bakso 3 pcs 18.000
Harga dapat berbeda pada outlet-outlet tertentu karena ketersediaan bahan musiman terbaik dan bisa berubah sewaktu waktu,

Lihat Juga: Tempat Wisata Pasuruan

Itulah Alamat Ibc Denpasar Bali dengan sebagian Daftar Harga dan Menu Ikan Bakar Cianjur, Untuk Lebih lengkapnya Saya Merkomendasikan silahkan kunjungi lokasi sesuai dengan kota domisili anda karena outlet atau restoran yang tersebar hampir di semua kota besar di Indonesia