index='x'>

Saturday, January 27, 2018

Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa Dan Marah

Kata Kata Kecewa Dan Marah: Ketika kecewa dan marah yang menjadi problem, maka selalu saja kita terserang berbagai perasaan seperti sakit hati, galau, Resah, gelisah, badmood, kecewa dll. yang membuat segala aktivitas kita terganggu.


Nah untuk itu, buat kalian yang sedang Kecewa Marah sama seseorang baik itu Pacar, Sahabat, Teman, atau siapa Saja. disini saya akan berikan kata kata perasaan hati kecewa atau marah yang bisa kamu UNGKAPKAN secara langsung atau melalui Chat, Status Media Sosial Seperti FB, WA, BBM dan medsos lainnya. dan berikut kata kata ungkapannya di bawah ini.

Ucapan Kata Kata Kecewa Dan Marah

Lihat Juga:


Ada saatnya aku mengalah, ada saatnya aku terdiam atas semua ini. Namun kamu harus tau, bahwa ada saatnya aku menjauh dan tak akan kembali untuk mengulang semua tentang kita.

Nyesel itu disaat kamu siasiain orang yang bisa nerima kamu apa adanya, disaat kamu lebih milih seseorang yang lebih.

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin.

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan.

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe.

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar.

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak.

Baca Juga:


Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain.

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas.

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali, hahaha - MIRIS!

Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama kamu malah kamu siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yang kamu dapet? Nyesek kan?

Baca Juga:


Terimakasih atas apa yang telah engkau perbuat selama ini. Jadi semuanya sudah jelas, jika kau yang selalu membuatku kecewa.

Aku telah menahan sabar, menahan sedih, menahan kesal. Aku selalu tertekan batin olehmu, kamu selalu ucapkan bahwa “aku mencintaimu”, tapi kamu selalu menganggap aku tiada.

Rasa jenuh memang bisa datang kapan saja, jangan kau selalu membuatku kecewa. Jika akhirnya kehilanganku menjadi penyesalan bagimu.

Andai saja kamu bisa mengerti bagaimana perasaanku saat bersamamu, mungkin tidak akan jadi seperti ini.

Kekecewaan ini terus silih berganti datang. Sekali kau membuat ku sakit hati, selalu akan ku ingat.

Kalau kamu punya hati, pasti kamu tau caranya menyayangi orang yang kamu cinta. bukan mencintai dengan terus menyakitinya.

Kalau dari awal emang ga sayang, katain aja. Jangan sampai orang yang lo gantungin uda terlalu sayang. Nyesek juga kalau dia tau!!

Baca Juga:


Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.

Baca Juga:


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Itulah Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Rasa Kecewa Dan Marah Semoga Bermanfaat 😋


EmoticonEmoticon