Monday, April 30, 2018

May Day - Ucapan Kata Kata Selamat Hari Buruh

Kata Kata Hari Buruh 2018 :Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua, ucapan kata kata selamat hari buruh yang bisa kalian gunakan untuk mengucapakan atau ngasih semangat kepada rekan sesama buruh,

Dalam rangka memperingati hari buruh internasional pada tanggal 1 mei 2018 tahun ini. Kata Ucapan Hari Buruh bisa juga untuk dijadikan status sosial media seperti facebook, twitter, google plus dan caption instagram, Atau kalian bisa mengucapkan selamat hari buruh kepada teman kalian yang juga karyawan juga bisa memberikan kartu ucapan hari buruh kepada bos kalian dengan kata-kata bijak hari buruh. siapa tau kalian bisa naik gaji. wkwkwk

Bekerja dari hati, maka hasil tidak akan mengkhianati

Nah berikut di bawah ini kumpulan kata kata selamat hari buruh ‘May Day’ 2018

Teruslah bekerja keras dan Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Jika Allah memberi Anda bakat yang bagus, Anda harus melakukannya, Tapi jangan berpikir itu akan mudah. Itu Sulit !. Selamat hari Buruh 01 Mei 2018

Baca Juga :
Semua tenaga kerja yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan kepentingan dan harus dilakukan dengan keunggulan telaten.

Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah dan kekuatan dan kesenangan. Selamat hari buruh

Selamat Hari Buruh, Kita percaya pada martabat pekerja, apakah dengan kepala atau tangan, bahwa dunia berhutang masalah manusia yang tak hidup tetapi dunia berhutang pada setiap orang mengenai kesempatan untuk mencari nafkah.


Buruh adalah Prioritas Anda, dan independen, modal. Modal hanya buah dari kerja, dan tidak akan pernah ada jika tenaga kerja tidak pertama ada. Buruh adalah modal yang superior, dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. Selamat Hari Buruh.

Anda akan memakan buah dari buruh Anda, berkat dan kemamkmuran akan menjadi milik Anda

Barang siapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya, maka dia serupa seorang mujahid di jalan Allah Selamat hari buruh 2018 Tetap Semangat

Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Selamat hari buruh. Semoga gaji buruh dinaikkan,

Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2018.


Itu beberapa kata kata Ucapan Selamat Hari Buruh dalam yang bisa anda gunakan untuk memperingati hari buruh internasional. Semoga kita semua bisa menghargai jerih payah daripada buruh buruh yang ada disekitar kita. Selamat Hari Buruh Internasional 2018. dan Semoga para pekerja di Indonesia.semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera. catatan waktuku MENGUCAPKAN May Day 21-MEI 2018

Tuesday, April 24, 2018

Ucapan Kata Kata Mutiara Bijak Menyambut Bulan Puasa Ramadhan

Kata Kata Mutiara Bijak Menyambut Bulan Puasa Ramadhan


Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pere Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima & doa-doa dijabah, bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan, Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.


Bila ada langkah membekas lara, bila ada kata merang kai dusta, bila ada tingkah menoreh luka, pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin, Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan suci Ramadhan

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1439 H


Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan..

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis dan glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan..

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

Tuntutlah ilmu, sesungguhnya menuntut ilmu adalah pendekatan diri kepada Allah Azza wajalla, dan mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahuinya adalah sodaqoh. Sesungguhnya ilmu pengetahuan menempatkan orangnya, dalam kedudukan terhormat dan mulia (tinggi). Ilmu pengetahuan adalah keindahan bagi ahlinya di dunia dan di akhirat..

Sayup terdengar takbir berkumandang Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin...

Ya Allah , gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, dan jadikan kesenangan itu awal kebahagian, dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram . Ya Allah dinginkan panasnya kalbu dengan salju keyakinan, dan padamkan bara jiwa dengan air keimanan. Semoga jiwa dan ragaku di jalan Mu Ya Allah..



Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin..

Yang aku takuti terhadap umatku ada tiga perbuatan, yaitu kesalahan seorang ulama, hukum yang zalim, dan hawa nafsu yang diperturutkan...

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin..

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL, Dapat berpikir luas seperti SIMPATI, memberi maaf secara cuma2 seperti AS, memberi banyak kesempatan seperti IM3, murah senyum seperti JEMPOL, dan yang paling penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI. Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman...

Itulah Beberapa Kata Kata Ucapan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan 2018 Semoga bermanfaat .. Catatan Waktuku Den Codet Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,

Wednesday, April 18, 2018

Kata Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta | Cara Nembak Pacar

Tags
Kata Kata Untuk Menyatakan Cinta, Ucapan Kata Gombal

Nah, buat Kalian yang lagi mencari kata-kata untuk nembak gebetan atau Kata kata gombal romantis buat pacar saya siapain disini kumpulan kata kata ungapan romantis,,


Berikut Dibawah ini kumpulan kata kata romantis dan gombal yang bisa kalian gunakan buat nembak calon pacar,,


Kata Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Ketemu kamu itu adalah takdir, menjadi teman dekat kamu adalah pilihan namun jatuh cinta denganmu adalah diluar rencanaku. Kamu tau gak? lihat senyum kamu saja sudah bikin hatiku dan hanya dengan senyuman dunia terasa begitu indah.

Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa diselaput mataku.

Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apapun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu.

Saat aku mulai menyukai dirimu, aku sadar akan hal ini akan membawaku kepada kebahagiaan dalam hidupku.

Kamu pernah mengajariku akan kesetiaan dan kesederhanaan, dan aku menyukai dirimu karena hal itu.

Pertama kali aku melihat mu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa, jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa

Diam-diam aku menyayangimu, diam-diam aku menyukai dirimu, diam-diam aku telah tersika akan semua kediaman yang kusembunyikan ini.

Aku hanya bisa diam-diam menyukai dirimu, dan cuma bisa mengagumi akan semua tentang dirimu dari kejauhan, dan aku selalu berdoa dengan rajin untuk bisa hidup disampingmu, meskipun kamu tidak mengetahui akan semua ini.

Aku dapat hidup tanmpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah disisiku

Suatu saat hembusan tangis pasti akan memberitahu pada dirimu, bahwa diri ini menyukaimu dari kejauhan.


Aku mengukai dirimu bukan sebab kelebihan dari wajah cantikmu, tetapi karena sholehah dirimu pada tuhanmu.

Cintailah aku apa adanya, bila kamu mencintai aku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untuk mu, bila aku memiliki dunia seluruh isi dunia ini akan aku selarkan supaya kamu mau menjadi pendamping hidupku

Aku menyukai dirimu untuk dicintai, dan bentuklah cinta ini didalam hatimu.


Aku tidak pernah takut mati untuk melindungi dirimu, karena aku mencintai dirimu

Kamu tau gak, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada didekat mu, kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekalu berlalu, bolehkan aku jadi pacar mu? aku tidak mau kalau kamu di rebut orang lain

Kepana semua ini bagaikan mimpi, kau luluhkan hatiku untuk menyukaimu, kau berikan cinta padaku, dan mengapa sekarang kau tinggalkan diriku.

Sekarang aku sadar akan hal dihatiku, sungguh aku menyukai dirimu, jika kau ingin membukakan hatimu untukku, aku akan terus berada disampingmu.

Andai saja bahwa cinta itu seperti penyakit yg terus menerus menggerogoti tubuh, maka aku tak mau meminum obat untuk seterusnya. Biarkanlah diriku ini merana akan diserangnya penyakit tersebut selama - lamanya. Karena, aku mau kamu tahu betapa aku sangat mencintaimu.

Bahkan saat aku melihatmu dari mataku, aku sadar bahwa aku menyukai dirimu.

Mulai saat ini aku takkan pernah peduli apa keburukan yang kau lakukan, dan aku akan selalu menyukai dirimu

Saat pertama kenal kamu, hatiku terasa begitu nyaman sekali saat berada disampingmu. Karena itulah, please ijinkanlah diriku untuk menjadi pacar serta membingkai hatimu dgn sebuah cinta. Maukah kamu menjadi pacarku.

Aku tak pernah tau kenapa aku bisa menyukai dirimu, yang hanya kutahu aku merasa nyaman saat berada disampingmu.


Aku sangat suka dengan senyuman, kau selalu membuatku tersenyum, karena hal inilah aku menyukai dirimu.

Tahu gak sih kamu, kenapa aku masih tetep berdiri dideket kamu sampai sekarang ini. Sebab tuhan sudah memberikan pacar yg setia dan manis kayak kamu buat aku. Aku Sayang Kamu

Untukmu yang kusayang, kenanglah diriku ini di setiap waktu. Dan jangan pernah melupkanku, sebab sampai sekarang pun aku masih tetap mendoakanmu.

Sungguh aku menyukai dirimu, bisakah kau tunjunkkan padaku, bagaimana cara bagiku menggantikan dirinya dihatimu?

Kamu pernah dengar gak kisahnya romeo dan juliet? Iya itu adalah kisah legenda sepasang kekasih tetapi Kamu tau gak Kalo Cintaku ke kamu ini lebih besar dibandingkan cinta Romeo ke Juliet.

Iya sih, Kamu itu emang teman terbaik aku tapi alangkah lebih senangnya lagi bila kamu jadi pacar terbaik aku, Kamu mau gak?

Aku udah kenal kamu dari kecil, dan banyak sekali kisah - kisah yang kita alami bersama dari mulai kisah yang sedih hingga bahagia dan seiring berjalannya waktu rasaku ke kamu berubah dan aku hanya ingin bilang ke kamu kalau "Aku Sayang Kamu"

Sebab aku menyukai dirimu dan aku marah & merasa cemburu saat dia berada disampingmu. ini datang dengan tiba-tiba.

Aku menyukai caraku memendam rasa akan dirimu secara diam-diam, dan cara itu kau tidak perlua tahu.

Emang sih kamu bukan pacarku tapi kamu itu everything for me. Kamu bukanlah yang pertama tapi aku yakin bahwa kamu adalah yang terakhir untukku. I Love You So Much Sayang.

Thanks banget deh, Dirimu sampai sekarang ini sudah jadi best friend ever tapi saat ini aku pengennya kamu jadi my best girl/boy friend ever, kamu mau gak?


Di selaput mataku, cantik dirimu tidak pernah berkurang, meskipun wajahmu murung, oleh ulah lelaki lain, sebab didalam hatiku menyukai dirimu, tanpat memandang kekuranganmu.

Kamu tau gak? dari dulu tuh aku suka banget sama kamu, aku pengen banget jadi kekasihmu, aku bahkan gak peduli akan kekurangan dan kelebihan kamu sebab cintaku ke kamu ini tulus banget. Kamu mau kan jadi pacarku?

Emang sih aku masih belum kenal kamu lebih jauh lagi tapi aku yakin kalau kamu itu anugrah dari tuhan yang terbaik untukku, kamu maukan jadi pacarku?

Tidak ada hambatan dihatiku untuk menyukaimu, meskipun dirinya juga menyukai dirimu, aku selalu menyukai dirimu meskipun kau membenciku.

Melihat tatapanmu, aku langsung terpesona dan mendengar suaramu saja aku langsung tersipu. Sebab tulusnya cinta dan perhatianku membuatku harus memilih dirimu untuk menjadi kekasihku.

Menurut kamu bahagia itu gimana? kalo menurut aku sih bahagia itu kalo kamu itu jadi kekasihku, kamu maukan jadi kekasihku?

Please terimalah cintaku ini sedikit saja, biarlah hatiku ini bisa menyentuh manisnya cinta darimu dan aku bersumpah akan membuat bahagia penuh tawa dan tanpa sedikitpun air mata yang menetes.

Aku benar-benar menyukai dirimu, hingga semua keegoisanmu akupun menyukai diselaput mataku.

Aku selalu menyukai tentang dirimu, seperti saat kita baru saling kenal, dan semua rasa ini takkan pernah berubah. Iya emang benar aku suka padamu, tapi dirimu bahkan tidak peduli sedikitpun padaku.

Dari sekian banyak wanita didunia ini, aku sangat yakin sekali bahwa tak ada seorang pun wanita yang seperti kamu, dan aku tak ingin kehilangan kamu. Kamu mau gak jadi kekasihku?

Aku mengenal dirimu melebih bio, menyukai dirimu melebih ava, merindukan dirimu melebihi sebuah status, menayangi dirimu melebih dari chat. Apa adanya yang ada didunia nyata.

Maaf jika aku harus menyukai dirimu, aku tau dan sadar perasaan yang kuberikan tidaklah pantas, namun inilah isi hatiku, jujur aku benar sayang padamu walaupun aku tau bahwa ini semua tak pantas

Pernahkan kamu mendengar kisah romeo & juliet? aku tahu mungkin itu hanyalah dongeng, tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa cinta ku padamu lebih besar dari pada cinta romeo kepada juliet

Untuk menyukai dirimu aku tak akan pernah menyesalainya sampai matipun aku akan selalu mencintai dirimu.

Jangan pernah tanya pada diriku, sejak kapan aku memendam rasa pada dirimu, karena rasa

Aku melihat luasnya dataran yang ada dimuka bumi ini , aku juga melihat luas lautan yang melebihi luasnya dataran di bumi ini dan aku juga melihat luasnya langit yang melabihi luas lautan, tapi luasnya cinta ku akan dapat mengalahkan luasnya lautan dan langit dijagat raya ini, aku sungguh mencintaimu

Aku sebenarnya menyukai dirimu, tapi mungkin saat ini belum tepat untukku mengungkapkan rasa ini.

Mungkin karena aku menyuka dirimu, jadi terasa sulit bagiku untuk melihatmu saat bersama dirinya.

Bintang memang indah tapi tidak dapat aku miliki, Bulan uga indah tapi hanya dapat aku kagumi, Namun yang paling berharga dan paling indah adalah bumi ini,Karena di bumi ini aku dapat mengenal mu. aku cinta kamu..

Aku benar menyukaimu, tetapi aku tak sanggunp mengatakannya, karena aku berfikir bahwa diriku tak pantas untuk dirimu.

 Jika disebuah kehidupan lain kita bertemu nanti, mungkin aku akan luluh darimu.
Hal yang aku takuti bukanlah kehilangan dirimu, namun ialah melihat sisi kebahagiaan dalam dirimu.

 
Ketika hawa tercipta buat sang adam, begitu indah kehidupan mereka, izinkan aku menjadi sang adam/hawa buat mu karena aku sangat mencintaimu

Kamu cewek yang unik, tak ada yang mampu seperti mu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacarku?

Rasanya begitu mudah untuk menyukai dirimu, namun begitu sulit rasanya untukku mengunggu cinta darimu


Ungkapan Katak Kata Perasaan Cinta Untuk Seseorang

Aku ingin berhenti untuk menyukaimu, tetapi aku mau mencintai dirimu.
  • Hanya dirimulah yang terindah dalam hati ini, karena hanya kamu yang bisa membuat hatiku nyaman. . . 
Cinta ini sebenar aneh ya, padahal aku baru mengenal dirimu beberapa hari saja, lalu hati ini telah tumbuh untuk menyukai dirimu tanpa pesan sedikitpun.
  • Sampai-sampai aku tak mampu lagi bernafas untuk mengingat akan kehadiranmu. 
Aku benar-benar menyukai dirimu, bukan hanya dengan sebuah kata.
  • Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan kode ini maka kita akan bersama.
Aku lupa yang mana harus aku duluin, mencintaimu atau menyukai dirimu, tetapi aku tidak akan lupakan satupun dari keduanya.
  • Sudah sejak lama aku memperhatikan dirimu, maka sudah lama pula aku telah mengungumi semua tentang dirimu dari kejauhan.
Tanda-tandanya begitu jelas, aku benar menyukai dirimu.

Tips agar di terima saat kamu menembak cewek

Pakailah kata-kata gombal Cewek itu tidak bisa dipungkiri lagi kalau dirinya suka digombalin, gombal dalam artian' bukan PHP atau atau janji palsu, namun maksud gombal disini adalah trik meluluhkan hati dia namun tidak dilengkapi dengan kebohongan, berikut artikel kata kata gombal.

Jangan berbelit-belit/to the point Cewek mana yang suka sama omongan yang selalu muter gak karuan? pasti sebel deh kalau ngomong udah kesana kemari namun ujung-ujungnya nerves,

Makanya jika ingin nembak cewek sebaiknya tidak usah basa basi lagi namun hanya sekedar 1 - 2 kata saja, setelah itu to the point dech, ingat! belajar teori dan praktek dulu bersama teman kamu dan sering latihan di depan kaca.Wkwkwek



Pernah aku berfikir, mengapa mengagumi dirimu begitu mudahnya, daripada melepaskan dirimu.

Itulah kumpulan kata kata Untuk Menyatakan Cinta atau Buat Nembak Pacar. semoga bermanfaat dan berhasil

Sunday, April 8, 2018

Nama-Nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan dan Kode Pos

Daftar Desa/Kelurahan di Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan beserta Kode POS


Pandaan adalah Kota Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pasuruan. Letaknya sangat strategis, berada di tengah-tengah jalur Malang - Surabaya dengan akses menuju tempat pariwisata. Perkembangan kecamatan ini semakin pesat seiring dengan dioperasikannya Tol Gempol - Pandaan pada bulan July 2014.


Di sekitar Kota Pandaan bertebaran objek-objek wisata dan kuliner seperti
Kecamatan Pandaan terdiri dari 4 kelurahan dan 14 desa.


Berikut ini adalah daftar nama-nama Kelurahan / Desa dan Kecamatan beserta nomor kode pos Kecamatan Pandaan di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur (Jatim)
  • Kelurahan Pandaan        - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Kelurahan Petungasri     - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Kelurahan Jogosari        - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Kelurahan Kutorejo        - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Tawang Rejo          - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Kebon Waris          - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Karang Jati             - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Plintahan                - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Durensewu             - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Wedoro                   - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Tunggul Wulung    - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Sumber Gedang     - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Nogosari                 - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Sebani                     - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Banjarsari               - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Banjar Kejen           - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Kemiri Sewu           - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
  • Desa Sumber Rejo           - Kode POS 67156 | Pandaan - Kabupaten Pasuruan
Video Jalan Jalan Di Pandaan


Di pandaan juga terdapat Taman Chandra Wilwatikta yang di dalamnya terdapat panggung sendratari alami terbesar di Indonesia dengan latar belakang gunung Penanggungan. Di panggung sendratari ini pernah diadakan festival tari Ramayana se-Asia.


Demikianlah informasi Tentang Pandaan Pasuruan Jawa Timur.. Semoga Bermanfaat

Thursday, April 5, 2018

Kata Kata Anniversary | Ucapan Happy Anniversary | Ungkapan Kata Anniversary 2018

Kata Kata Ucapan Anniversary : Walaupun mungkin kita sudah lupa kapan dan dimana pertama kali kita bertemu untuk mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia. Sampai saat ini hanya denganmu aku merasakan akan indahkan hidup penuh dengan cinta dan kasih sayang, happy anniversary sayang


Kumpulan Kata Kata Ucapan Anniversary Untuk Pasangan Romantis, Lucu,


Setidaknya kalau kita terpisah jarak , Ingatlah bahwa ada sosok yang menunggmu untuk lekas pulang, Selamat hari jadian kita ya sayang, jangan pernah lelah untuk mencintaiku

Hari ini, aku sengaja tak menyiapkan nyala lilin untuk di tiup, agar selamanya tidak akan pernah ada cinta yang padam di antara kita. Selamat anniversary sayang!

  • Senyum mampu mampu menyelesaikan banyak permasalahan, dan diam mampu membuat terhindar dari banyak masalah lebih bijak dalam bersikap

Selain kesetiaanmu, satu hal lain yang membuatku berulang kali jatuh cinta adalah ketulusanmu. Happy anniversary honey!

Lihat Juga : Lokasi Tempat Wisata Dan Kuliner Ikan Bakar Cianjur



  • Makasih ya kamu sudah mengisi hari ku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You

Happy anniversary untuk kita dan cinta ini. Tetaplah menjaga hati dan mari kita terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi.

  • Kekasihku Sayang, Meskipun Jalinan Cinta Kita Baru Seumur Jagung, Namun Jalan Masa Depan Telah Kuyakini Terbaik Bersamamu. Happy One Month Anniversay, My Love… 



  • Semoga Dari Angka 1 Bulan Ini Akan Terus Berlipat Ganda Menjadi Sejuta Bulan untuk Waktuku Bisa Ucapkan Kata Sayang Padamu. Cinta hadir karena perkenalan , Bersemi karena perhatian , Bertahan karena kesetiaan

Setahun terlewati, dan aku merasa kau semakin berarti. Happy first anniversary my lovely. Semoga cinta kita akan terus abadi.

  • Mungkin sifat aku nyebelin selama ini, Suka ngupil, Suka kentut, Suka cuek, juga suka cewek, Tapi satu yang tertanam selalu dan akan selalu tumbuh itu adalah rasa cinta ku ini ke kamu sayang, Happy Anniversary ya sayang

Satu tahun bersamamu adalah satu tahun yang paling luar biasa untukku. Terimakasih telah menemani dalam senang dan sedih. Happy anniversary.

  • Waktu terus berganti dan tibalah kita di hari ini. Selamat anniversary my lovely.

BACA JUGA :

Jika bulan lalu kita tak nyambung lagi, mungkin bulan ini akan menjadi failed anniversary. Beruntung kita bisa saling mengerti. Jangan gampang ngambek lagi beby.
  • Happy Anniversary ya peseeekkk,,Semoga kita langgeng sek, Nggak berantem, Saling mengerti satu sama lain, Nggak ngambekan, Aku sayang sama kamu sek
Aku mencintaimu dengan cinta yang sederhana. Cinta yang tak mengenal kesedihan, pengkhianatan, dan kekecewaan. Selamat datang di bulan ke 5. Happy mensiversary!
  • Happy anniversary 2 bulan sayang! Gak kerasa ya, perasaan udah lama kita jadian. Wkwkwk.

Entah berapa kali sudah putus nyambung, nyatanya kita sampai juga di dua tahun. Satu yang ku sadari, adalah kamu begitu berarti. Happy anniversary my honey.

  • Met 2 month mensiversy . Semoga semakin lebih baik dan kita bisa lebih saling mengerti.

Selamat pagi bidadari! Selamat hari jadi! Meski baru 1 bulan berganti, semoga cinta kita tetap abadi dan tak pernah berhenti.

  • Aku Mencintaimu Dulu, Kini, Masa Mendatang, dan Hingga Tak Ada Lagi Ruang dan Waktu. Love You, Hone

Kau telah merwarnai hariku dengan warna yang indah setahun ini. Semoga warna itu tak akan pernah pudar hari ini, esok, lusa, dan selamanya. Happy mensiversary sweety. I Love You.

  • Hoping, That the love shared years ago is still as string today as it wasa then bringing you much joy, Love and happiness to celebrate again, Happy Anniversary



  • Happy mensiversary 2 Tahun untuk janji dan cinta suci yang terus bersemi. Long last! Semoga kita tak pernah lelah untuk terus berbenah!

Bila waktu tak kembali, biarkan masa lalu menjadi berarti. Semoga tetap awet, langgeng, dan terus saling meyayangi. Happy anniversary.

Baca Juga:
Semoga di hari ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok yang pribadi yang dewasa dan dapat menyikapi segala permasalahan dengan lebih bijak dan matang dan bukan mengumbar egoisme yang berlebih, Karena masalah adalah ujian yang pasti dalam dunia itu tantangan dalam cinta itu tugas kita bersama, Happy Anniversary

Itulah Kumpulan Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Semoga Bisa bermanfaat

Monday, April 2, 2018

Kata Kata - Nama dan Arti Makanan Yang Disingkat - Wisata Kuliner

Kata Kata Wisata dan Kuliner : Kalian pasti sering mendengar makanan seperti Batagor, Cilok, atau Cuanki.

Tetapi kalian tau kalau nama makanan-makanan ini hanya Singkatan dan memiliki Arti atau kepanjangan yang nggak banyak orang tahu khusnya kalian yang bukan orang asli sunda hehe?


Nah, bagi kalian yang belum tahu dari kata kata singkatan makanan berikut kepanjangan dari nama makanan khas Indonesia yang sering kita jumpai,



Cuanki :
Kepanjangan Cuanki adalah Cari Uang Jalan Kaki., Cuanki merupakan Makanan sejenis bakso lengkap dengan tahu dan mi ini biasanya dijual pedagang keliling dngan berjalan kaki.

Batagor :
Kepanjangan Batagor adalah bakso tahu goreng. Batagor merupakan makan yang berbahan dari bakso dan tahu goreng dan di kasih bumbu kacang. Jadi banyak orang nyebut jajanan satu ini sebagai batagor.

Cilok :
Kepanjangan Cilok adalah Aci Dicolok. Hampir sama seperti cimol, cilok juga terbuat dari tepung kanji yang dibentuk bulat. Karena cilok biasa disajikan dengan cara ditusuk, jadi dinamai Cilok


Cireng :
kepanjangan dari Cireng adalah Aci goreng. kalau dalam bahasa Sunda dan artinya adalah tepung kanji goreng

Basreng :
kepanjangan Basreng adalah Baso goreng. Mkanan yang satu ini merupakan bakso yang secara pengolahannya dengan di goreng.

Gehu :
Kepanjanagan Gehu adalah taoge tahu. Gehu mungkin masih asing di telinga karena makanan satu ini banyak di jumpai di berbagai daerah dan nama namanyapun berbeda, tapi yang lebih umum nama jajanan ini adalah tahu isi.

Cimol :
Kepanjangan Cimol adalah Aci Digemol atau Aci sa Cemol. Jajanan yang satu ini merupakan panganan yang dibuat dari tepung kanji. Bentuknya biasa bulat.

Es doger :
Kepanjangan es doger adalah Es Dorong Gerobak. Es doger merupakan jajanan yang berbahan dasar susu dan parutan kelapa, ditambah dengan tape, ketan hitam, buah alpukat, dan lain-lain.

Ketoprak :
Ketoprak merupakan Kepanjangan dari ketupat, toge digeprak. Nama makanan khas Betawi ini mungkin nggak asing lagi di telingamu. Meski asal usul dari nama ketoprak tersebut tidak diketahui dengan pasti.


Colenak :
kepanjangan dari Colenak adalah Dicocol Enak. Colenak merupakan nama kudapan yang dibuat dari peuyeum (tape singkong) yang dibakar dan disantap dengan dicocolkan pada gula jawa cair yang dicampur dengan serutan kelapa.

Comro :
kepanjangan dari Comro Oncom Di Jero, atau artinya Oncom Di Dalam. Comro merupakan makanan yang terbuat dari parutan singkong yang dibentuk bulat/lonjong yang bagian dalamnya diisi dengan sambal oncom kemudian digoreng.

Comet :
Kepanjangan Comet adalah comro sa-emet atau comro sedikit dengan ukuran kecil. Comet merupakan makanan serupa dengan combro namun ukurannya lebih kecil.

Piscok :
Kepanjangan piscok adalah pisang cokelat. Kombinasi dari pisang manis, coklat yang lumer, serta kulit yang crunchy terasa pas banget di mulut.

Misro :
Kepanjangan Misro adalah amis di jero? Dalam bahasa Sunda artinya manis di dalam. Rasa manis ini tercipta dari gula aren yang jadi isian camilan tersebut.

Gedas :
Kepanjangan Gedas adalah gehu pedas. Hampir mirip dengan gehu, cuma di bagian dalamnya terdapat cabe kecil. Bagi kamu yang enggak suka pedas, hati-hati tertukar dengan gehu biasa.

Geco :
Kepanjangan Geco adalah taoge dan tauco. Campuran taoge, tauco, dan tahu, Makanan Indonesia ini merupakan kuliner asli Cianjur.

Demikianlah Iformasi Seputar Arti Kepanjangan Makanan yang di Singkat semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang makan khas indonesia..