index='x'>

Wednesday, April 18, 2018

Kata Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta | Cara Nembak Pacar

Tags

Kata Kata Untuk Menyatakan Cinta, Ucapan Kata Gombal

Nah, buat Kalian yang lagi mencari kata-kata untuk nembak gebetan atau Kata kata gombal romantis buat pacar saya siapain disini kumpulan kata kata ungapan romantis,,


Berikut Dibawah ini kumpulan kata kata romantis dan gombal yang bisa kalian gunakan buat nembak calon pacar,,


Kata Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Ketemu kamu itu adalah takdir, menjadi teman dekat kamu adalah pilihan namun jatuh cinta denganmu adalah diluar rencanaku. Kamu tau gak? lihat senyum kamu saja sudah bikin hatiku dan hanya dengan senyuman dunia terasa begitu indah.

Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa diselaput mataku.

Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apapun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu.

Saat aku mulai menyukai dirimu, aku sadar akan hal ini akan membawaku kepada kebahagiaan dalam hidupku.

Kamu pernah mengajariku akan kesetiaan dan kesederhanaan, dan aku menyukai dirimu karena hal itu.

Pertama kali aku melihat mu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa, jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa

Diam-diam aku menyayangimu, diam-diam aku menyukai dirimu, diam-diam aku telah tersika akan semua kediaman yang kusembunyikan ini.

Aku hanya bisa diam-diam menyukai dirimu, dan cuma bisa mengagumi akan semua tentang dirimu dari kejauhan, dan aku selalu berdoa dengan rajin untuk bisa hidup disampingmu, meskipun kamu tidak mengetahui akan semua ini.

Aku dapat hidup tanmpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah disisiku

Suatu saat hembusan tangis pasti akan memberitahu pada dirimu, bahwa diri ini menyukaimu dari kejauhan.


Aku mengukai dirimu bukan sebab kelebihan dari wajah cantikmu, tetapi karena sholehah dirimu pada tuhanmu.

Cintailah aku apa adanya, bila kamu mencintai aku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untuk mu, bila aku memiliki dunia seluruh isi dunia ini akan aku selarkan supaya kamu mau menjadi pendamping hidupku

Aku menyukai dirimu untuk dicintai, dan bentuklah cinta ini didalam hatimu.


Aku tidak pernah takut mati untuk melindungi dirimu, karena aku mencintai dirimu

Kamu tau gak, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada didekat mu, kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekalu berlalu, bolehkan aku jadi pacar mu? aku tidak mau kalau kamu di rebut orang lain

Kepana semua ini bagaikan mimpi, kau luluhkan hatiku untuk menyukaimu, kau berikan cinta padaku, dan mengapa sekarang kau tinggalkan diriku.

Sekarang aku sadar akan hal dihatiku, sungguh aku menyukai dirimu, jika kau ingin membukakan hatimu untukku, aku akan terus berada disampingmu.

Andai saja bahwa cinta itu seperti penyakit yg terus menerus menggerogoti tubuh, maka aku tak mau meminum obat untuk seterusnya. Biarkanlah diriku ini merana akan diserangnya penyakit tersebut selama - lamanya. Karena, aku mau kamu tahu betapa aku sangat mencintaimu.

Bahkan saat aku melihatmu dari mataku, aku sadar bahwa aku menyukai dirimu.

Mulai saat ini aku takkan pernah peduli apa keburukan yang kau lakukan, dan aku akan selalu menyukai dirimu

Saat pertama kenal kamu, hatiku terasa begitu nyaman sekali saat berada disampingmu. Karena itulah, please ijinkanlah diriku untuk menjadi pacar serta membingkai hatimu dgn sebuah cinta. Maukah kamu menjadi pacarku.

Aku tak pernah tau kenapa aku bisa menyukai dirimu, yang hanya kutahu aku merasa nyaman saat berada disampingmu.


Aku sangat suka dengan senyuman, kau selalu membuatku tersenyum, karena hal inilah aku menyukai dirimu.

Tahu gak sih kamu, kenapa aku masih tetep berdiri dideket kamu sampai sekarang ini. Sebab tuhan sudah memberikan pacar yg setia dan manis kayak kamu buat aku. Aku Sayang Kamu

Untukmu yang kusayang, kenanglah diriku ini di setiap waktu. Dan jangan pernah melupkanku, sebab sampai sekarang pun aku masih tetap mendoakanmu.

Sungguh aku menyukai dirimu, bisakah kau tunjunkkan padaku, bagaimana cara bagiku menggantikan dirinya dihatimu?

Kamu pernah dengar gak kisahnya romeo dan juliet? Iya itu adalah kisah legenda sepasang kekasih tetapi Kamu tau gak Kalo Cintaku ke kamu ini lebih besar dibandingkan cinta Romeo ke Juliet.

Iya sih, Kamu itu emang teman terbaik aku tapi alangkah lebih senangnya lagi bila kamu jadi pacar terbaik aku, Kamu mau gak?

Aku udah kenal kamu dari kecil, dan banyak sekali kisah - kisah yang kita alami bersama dari mulai kisah yang sedih hingga bahagia dan seiring berjalannya waktu rasaku ke kamu berubah dan aku hanya ingin bilang ke kamu kalau "Aku Sayang Kamu"

Sebab aku menyukai dirimu dan aku marah & merasa cemburu saat dia berada disampingmu. ini datang dengan tiba-tiba.

Aku menyukai caraku memendam rasa akan dirimu secara diam-diam, dan cara itu kau tidak perlua tahu.

Emang sih kamu bukan pacarku tapi kamu itu everything for me. Kamu bukanlah yang pertama tapi aku yakin bahwa kamu adalah yang terakhir untukku. I Love You So Much Sayang.

Thanks banget deh, Dirimu sampai sekarang ini sudah jadi best friend ever tapi saat ini aku pengennya kamu jadi my best girl/boy friend ever, kamu mau gak?


Di selaput mataku, cantik dirimu tidak pernah berkurang, meskipun wajahmu murung, oleh ulah lelaki lain, sebab didalam hatiku menyukai dirimu, tanpat memandang kekuranganmu.

Kamu tau gak? dari dulu tuh aku suka banget sama kamu, aku pengen banget jadi kekasihmu, aku bahkan gak peduli akan kekurangan dan kelebihan kamu sebab cintaku ke kamu ini tulus banget. Kamu mau kan jadi pacarku?

Emang sih aku masih belum kenal kamu lebih jauh lagi tapi aku yakin kalau kamu itu anugrah dari tuhan yang terbaik untukku, kamu maukan jadi pacarku?

Tidak ada hambatan dihatiku untuk menyukaimu, meskipun dirinya juga menyukai dirimu, aku selalu menyukai dirimu meskipun kau membenciku.

Melihat tatapanmu, aku langsung terpesona dan mendengar suaramu saja aku langsung tersipu. Sebab tulusnya cinta dan perhatianku membuatku harus memilih dirimu untuk menjadi kekasihku.

Menurut kamu bahagia itu gimana? kalo menurut aku sih bahagia itu kalo kamu itu jadi kekasihku, kamu maukan jadi kekasihku?

Please terimalah cintaku ini sedikit saja, biarlah hatiku ini bisa menyentuh manisnya cinta darimu dan aku bersumpah akan membuat bahagia penuh tawa dan tanpa sedikitpun air mata yang menetes.

Aku benar-benar menyukai dirimu, hingga semua keegoisanmu akupun menyukai diselaput mataku.

Aku selalu menyukai tentang dirimu, seperti saat kita baru saling kenal, dan semua rasa ini takkan pernah berubah. Iya emang benar aku suka padamu, tapi dirimu bahkan tidak peduli sedikitpun padaku.

Dari sekian banyak wanita didunia ini, aku sangat yakin sekali bahwa tak ada seorang pun wanita yang seperti kamu, dan aku tak ingin kehilangan kamu. Kamu mau gak jadi kekasihku?

Aku mengenal dirimu melebih bio, menyukai dirimu melebih ava, merindukan dirimu melebihi sebuah status, menayangi dirimu melebih dari chat. Apa adanya yang ada didunia nyata.

Maaf jika aku harus menyukai dirimu, aku tau dan sadar perasaan yang kuberikan tidaklah pantas, namun inilah isi hatiku, jujur aku benar sayang padamu walaupun aku tau bahwa ini semua tak pantas

Pernahkan kamu mendengar kisah romeo & juliet? aku tahu mungkin itu hanyalah dongeng, tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa cinta ku padamu lebih besar dari pada cinta romeo kepada juliet

Untuk menyukai dirimu aku tak akan pernah menyesalainya sampai matipun aku akan selalu mencintai dirimu.

Jangan pernah tanya pada diriku, sejak kapan aku memendam rasa pada dirimu, karena rasa

Aku melihat luasnya dataran yang ada dimuka bumi ini , aku juga melihat luas lautan yang melebihi luasnya dataran di bumi ini dan aku juga melihat luasnya langit yang melabihi luas lautan, tapi luasnya cinta ku akan dapat mengalahkan luasnya lautan dan langit dijagat raya ini, aku sungguh mencintaimu

Aku sebenarnya menyukai dirimu, tapi mungkin saat ini belum tepat untukku mengungkapkan rasa ini.

Mungkin karena aku menyuka dirimu, jadi terasa sulit bagiku untuk melihatmu saat bersama dirinya.

Bintang memang indah tapi tidak dapat aku miliki, Bulan uga indah tapi hanya dapat aku kagumi, Namun yang paling berharga dan paling indah adalah bumi ini,Karena di bumi ini aku dapat mengenal mu. aku cinta kamu..

Aku benar menyukaimu, tetapi aku tak sanggunp mengatakannya, karena aku berfikir bahwa diriku tak pantas untuk dirimu.

 Jika disebuah kehidupan lain kita bertemu nanti, mungkin aku akan luluh darimu.
Hal yang aku takuti bukanlah kehilangan dirimu, namun ialah melihat sisi kebahagiaan dalam dirimu.

 
Ketika hawa tercipta buat sang adam, begitu indah kehidupan mereka, izinkan aku menjadi sang adam/hawa buat mu karena aku sangat mencintaimu

Kamu cewek yang unik, tak ada yang mampu seperti mu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacarku?

Rasanya begitu mudah untuk menyukai dirimu, namun begitu sulit rasanya untukku mengunggu cinta darimu


Ungkapan Katak Kata Perasaan Cinta Untuk Seseorang

Aku ingin berhenti untuk menyukaimu, tetapi aku mau mencintai dirimu.
  • Hanya dirimulah yang terindah dalam hati ini, karena hanya kamu yang bisa membuat hatiku nyaman. . . 
Cinta ini sebenar aneh ya, padahal aku baru mengenal dirimu beberapa hari saja, lalu hati ini telah tumbuh untuk menyukai dirimu tanpa pesan sedikitpun.
  • Sampai-sampai aku tak mampu lagi bernafas untuk mengingat akan kehadiranmu. 
Aku benar-benar menyukai dirimu, bukan hanya dengan sebuah kata.
  • Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan kode ini maka kita akan bersama.
Aku lupa yang mana harus aku duluin, mencintaimu atau menyukai dirimu, tetapi aku tidak akan lupakan satupun dari keduanya.
  • Sudah sejak lama aku memperhatikan dirimu, maka sudah lama pula aku telah mengungumi semua tentang dirimu dari kejauhan.
Tanda-tandanya begitu jelas, aku benar menyukai dirimu.

Tips agar di terima saat kamu menembak cewek

Pakailah kata-kata gombal Cewek itu tidak bisa dipungkiri lagi kalau dirinya suka digombalin, gombal dalam artian' bukan PHP atau atau janji palsu, namun maksud gombal disini adalah trik meluluhkan hati dia namun tidak dilengkapi dengan kebohongan, berikut artikel kata kata gombal.

Jangan berbelit-belit/to the point Cewek mana yang suka sama omongan yang selalu muter gak karuan? pasti sebel deh kalau ngomong udah kesana kemari namun ujung-ujungnya nerves,

Makanya jika ingin nembak cewek sebaiknya tidak usah basa basi lagi namun hanya sekedar 1 - 2 kata saja, setelah itu to the point dech, ingat! belajar teori dan praktek dulu bersama teman kamu dan sering latihan di depan kaca.Wkwkwek



Pernah aku berfikir, mengapa mengagumi dirimu begitu mudahnya, daripada melepaskan dirimu.

Itulah kumpulan kata kata Untuk Menyatakan Cinta atau Buat Nembak Pacar. semoga bermanfaat dan berhasil


EmoticonEmoticon