Saturday, June 30, 2018

Tentang WhatsApp (Fitur Terbaru) Kata Kata Status Untuk WA

Tentang WA : WhatsApp Messenger adalah aplikasi GRATIS untuk pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya


WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman atau keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.


Fitur baru sekarang sudah tersedia di aplikasi WhatsApp, versi terbaru untuk Android dan iOS. Untuk detailnya, berikut beberapa fitur yang sudah ditambahkan dalam obrolan grup WhatsApp.

Fitur baru WhatsApp
  1. Deskripsi Grup : Ringkasan informasi singkat yang ditemukan di bawah info grup. Di sini pengguna bisa menetapkan tujuan, pedoman, atau topik untuk grup. Ketika ada anggota yang baru bergabung dengan grup, deskripsi akan muncul di bagian atas percakapan.
  2. Kontrol Admin : Dalam pengaturan grup, sekarang ada kendali yang memungkinkan admin membatasi siapa yang dapat mengubah subjek, ikon, dan deskripsi grup.
  3. Pesan Mention : Ketika kamu tidak aktif selama beberapa saat di grup, kamu dapat cepat melihat pesan-pesan yang menyebut atau mention nama atau membalas pesan dengan mengetuk tanda '@' yang muncul di sudut kanan bawah obrolan.
  4. Cari Peserta : Temukan siapa saja dalam grup dengan mencari peserta di halaman info grup.
  5. Hapus Izin Admin : Admin sekarang dapat menghapus atau membatalkan izin admin dari peserta grup lain, dan pencipta grup tidak dapat lagi dikeluarkan dari grup yang mereka buat.
  6. Penambahan Perlindungan : Fitur ini memungkinkan pengguna tidak dapat dimasukkan ke grup berulang kali setelah keluar dari grup tersebut.
Baca Juga :

Rekomendasi Kata Kata status Untuk WhatsApp

Nah, berikut dibawah ini beberapa Kata Kata status buat WhatsApp yang bisa kalian gunakan untuk update Status WA atau juga status media sosial lainnya seperti FB, G+ dan Twitter.


Ikhlas itu begini : kamu rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski kamu sadar bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit di hati

Terkadang untuk melakukan hal yang benar, kita harus bersabar dan merelakan apa yang kita inginkan, bahkan mimpi kita

Lebih baik malu menyatakan cinta yang ditolak daripada menyesal karena didului teman yang lebih berani

Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati, Jika ada keraguan di hatimu berarti dia bukan untukmu

Kadang kamu terlalu memikirkan masa lalu hingga menutup diri saat ini, lupakan yang lalu dan temukan bahagiamu

Terima kasih telah bersamaku selama ini, semoga kita tetap bertahan walaupun banyak masalah

Bersabarlah segala sesuatu itu awalnya sulit sebelum menjadi mudah.


Putus cinta itu engga sakit, yang sakit itu udah putus tapi masih cinta. hihihii😍

Tuhan tidak meminta kita untuk sukses dan berhasil ia hanya meminta kita untuk mencoba!

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan

Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang ingin ngajak balikan

Ingat, orang yang mencintai akan mencari jalan keluar BUKAN meninggalkan dan lepas tangan

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku ingin menjadi akhir dari kisah panjang pencarianmu

Cintaku selalu ada untukmu, hanya tinggal kamu percaya atau tidak saja

Engga perlu tenar, engga perlu sangar yang penting rejeki lancar kok

Jangan abaikan perasaan kangen walaupun cuma secuil

Kalau gak bisa bikin yang bagus, bikin yang kelihatannya kayak bagus

Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan

Hidup itu keras dan tak mudah! tapi aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan!

Dibikin baper doang, ditembak Engga! #LagiJaman

Terkadang apa yang sudah kita korbankan belum tentu dihargai orang

Demikian Sedikit Ulasan Tentang Aplikasi Whatsapp dan kata kata staus buat WA semoga bermanfaat,

Tuesday, June 26, 2018

Menikmati Kuliner Di Ikan Bakar Cianjur | IBC Pandaan

Ikan Bakar Cianjur : Menikmati kuliner enak sambil melihat pemandangan indah di sekitar adalah salah satu cara yang paling asyik untuk menikmati waktu liburan anda di Pandaan Pasuruan Jawa Timur.


BACA JUGA :


Restoran Ikan Bakar Cianjur Atau lebih populer dengan sebutan IBC Pandaan ini cocok sekali untuk di jadikan salah satu kunjungan saat anda berlibur ke pandaan pasuruan atau jika anda sedang dalam perjalanan surabaya ke Malang dan Sebaliknya



Ibc Pandaan Mudah d temukan hampir dekat Keluar jalan tol pandaan taman dayu, klau  dari arah malang lurus sekitar 300-500 m dari lampu stopan Ibc Pandaan memiliki fasilitas parkir luas, Ruangan Resto sangat luas, ada counter jual Roti Tempo doeloe, Pondok Tempo Doeloe, Mie Ayam HW, Mirota batik, Gedeng Serbaguna, Mushola, Gasebo dan taman bermain yang begitu luas cocok untuk bermain anak anak dan bersatai bersama keluarga tercinta



Alamat Ibc Pandaan : Jalan Raya Surabaya Malang Km 48 Karang Jati Pandaan 67156 Pasuruan Jawa Timur Indonesia,

Friday, June 15, 2018

Hasil Lengkap Pertandingan [Piala Dunia 2018 Rusia] Fase Grup

Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia


Baca Juga :



Berikut hasil pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia, hasil lengkap pertandingan fase grup 3 dari 3


Hasil Fase Grup Pertandingan Piala Dunia Rusia

Hasil Fase Grup - Pertandingan 1 dari 3

Grup A
Rusia vs Arab Saudi 5-0 - Kamis 14/6/2018

Grup A 
Mesir vs Uruguay 0-1 - Jumat 15/6/2018

Grup B 
Maroko vs Iran 0-1 - Jumat 15/6/2018

Grup B
Portugal vs Spanyol 3-3 - Sabtu 16/6/2018

Grup C
Perancis vs Australia 2-1 - Sabtu 16/6/2018

Grup D
Argentina vs Islandia 1-1 - Sabtu 16/6/2018

Grup C
Peru vs Denmark 0-1 - Sabtu 16/6/2018

Grup D
Kroasia vs Nigeria 2-0 - Minggu 17/6/2018

Grup E
Kosta Rika vs Serbia 0-1 - Minggu 17/6/2018

Grup F
Jerman vs Meksiko 0-1 - Minggu 17/6/2018

Grup E
Brasil vs Swiss 1-1 - Senin 18/6/2018

Grup F
Swedia vs Korea Selatan 1-0 -  Senin 18/6/2018

Grup G
Belgia vs Panama 3-0 - Senin 18/6/2018

Grup G
Tunisia vs Inggris 1-2 - Selasa 19/6/2018

Grup H
Kolombia vs Jepang 1-2 - Selasa 19/6/2018

Grup H
Polandia vs Senegal 1-2 - Selasa 19/6/2018


Hasil Fase Grup - Pertandingan 2 dari 3


Grup A
Rusia vs Mesir 3-1 - Rabu 20/6/2018

Grup B
Portugal vs Maroko 1-0  - Rabu 20/6/2018

Grup A
Uruguay vs Arab Saudi 1-0  - Rabu 20/6/2018

Grup B
Iran vs Spanyol 0-1 - Kamis 21/6/2018

Grup C
Denmark vs Australia 1-1 - Kamis 21/6/2018

Grup C
Perancis vs Peru 1-0 - Kamis 21/6/2018

Grup D
Argentina vs Kroasia 0-3 - Jumat 22/6/2018

Grup E
Brasil vs Kosta 2-0 - Rika Jumat 22/6/2018

Grup D
Nigeria vs Islandia 2-0 - Jumat 22/6/2018

Grup E
Serbia vs Swiss 1-2 - Sabtu 23/6/2018

Grup G
Belgia vs Tunisia 5-2 - Sabtu 23/6/2018

Grup F
Korea Selatan vs Meksiko 1-2 - Sabtu 23/6/2018

Grup F
Jerman vs Swedia 2-1 - Minggu 24/6/2018

Grup G
Inggris vs Panama 6-1 - Minggu 24/6/2018

Grup H
Jepang vs Senegal 2-2 - Minggu 24/6/2018

Grup H
Polandia vs Kolombia 0-3 - Senin 25/6/2018


Hasil Fase Grup - Pertandingan 3 dari 3

Grup A 
Arab Saudi vs Mesir 2-1 - Senin 25/6/2018

Grup A
Uruguay vs Rusia 3-0 - Senin 25/6/2018

Grup B
Iran vs Portugal 1-1 - Selasa 26/6/2018

Grup B
Spanyol vs Maroko 2-2 - Selasa 26/6/2018

Grup C
Australia vs Peru 0-2 -Selasa 26/6/2018

Grup C
Denmark vs Perancis 0-0 - Selasa 26/6/2018

Grup D
Nigeria vs Argentina 1-2 - Rabu 27/6/2018

Grup D
Islandia vs Kroasia 1-2 - Rabu 27/6/2018

Grup F
Meksiko vs Swedia Rabu 0-3 -  27/6/2018

Grup F
Korea Selatan vs Jerman 2-0 - Rabu 27/6/2018

Grup E
Swiss vs Kosta Rika 2-2 - Kamis 28/6/2018

Grup E
Serbia vs Brasil 0-2 - Kamis 28/6/2018

Grup H
Senegal vs Kolombia 0-1 - Kamis 28/6/2018

Grup H
Jepang vs Polandia 0-1 - Kamis 28/6/2018

Grup G
Inggris vs Belgia 0-1 - Jumat 29/6/2018

Grup G
Panama vs Tunisia 1-2 - Jumat 29/6/2018

TEMPAT NONTON BARENG PIALA DUNIA RUSIA

Thursday, June 14, 2018

Daftar Nama Nama Pemain Piala Dunia FIFA 2018 Rusia - Hasil Pertandingan

Piala Dunia FIFA yang ke-21 : Piala Dunia adalah turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional pria asosiasi anggota FIFA. Turnamen ini diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018,

GRUP A
  • Rusia - Arab Saudi - Mesir  - Uruguay

Hasi Pertandinga Piala Dunia Grup A

Grup A - Kamis 14/6/2018

Rusia vs Arab Saudi 5 - 0
Gol Gazinskii 12' Cheryshev 43' Dzyuba 71' Cheryshev 90+1' Golovin 90+4'

Grup A -  Jumat 15/6/2018

Uruguay vs Mesir - 1-0

Lihat Juga :

Berikut Daftar Nama Nama Pemain dan Posisi Grup A - H Piala Dunia Rusia 2018


Nama Pemain Rusia

  • Kiper - Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Vladimir Gabulov (Club Brugge), Andrey Lunev (Zenit St Petersburg).
  • Bek - Vladimir Granat, Fedor Kudryashov (keduanya Rubin Kazan), Ilya Kutepov (Spartak Moscow), Andrey Semenov (Akhmat Grozny), Sergei Ignashevich, Mario Fernandes (keduanya CSKA Moscow), Igor Smolnikov (Zenit St Petersburg).
  • Gelandang - Yuri Gazinskiy (Krasnodar), Alexsandr Golovin, Alan Dzagoev (keduanya CSKA Moscow), Aleksandr Erokhin, Yuri Zhirkov, Daler Kuzyaev (all Zenit St Petersburg), Roman Zobnin, Alexsandr Samedov (keduanya Spartak Moscow), Anton Miranchuk (Lokomotiv Moscow), Denis Cheryshev (Villarreal).
  • Penyerang - Artem Dzyuba (Arsenal), Aleksey Miranchuk (Lokomotiv Moscow), Fedor Smolov (Krasnodar).


Nama Pemain Arab Saudi

  • Kiper - Mohammed Alowais, Yasser Almosailem (keduanya Al Ahli), Abdullah Almuaiouf (Al Hilal).
  • Bek - Mansoor Alharbi (Al Ahli), Yasser Alshahrani, Mohammed Alburyak (keduanya Al Hilal), Motaz Hawsawi (Al Ahli), Osama Hawsawi (Al Hilal), Omar Othman (Al Nassr), Ali Albulayhi (Al Hilal).
  • Gelandang - Abdullah Alkhaibari (Al Shabab), Abdulmalek Alkhaibri, Abdullah Otayf (keduanya Al Hilal), Taiseer Aljassam, Hussain Almoqahwi (keduanya Al Ahli), Salman Alfaraj, Mohamed Kanno (keduanya Al Hilal), Hatan Bahbir (Al Shabab), Salem Aldawsari (Al Hilal), Yahia Alshehri (Al Nassr).
  • Penyerang - Mohammed Alsahlawi (Al Nassr), Muhannad Asiri (Al Ahli), Fahad Almuwallad (Al Ittihad).

Nama Pemain Mesir

  • Kiper - Essam El Hadary (Al Taawoun), Mohamed El-Shennawy, Sherif Ekramy (keduanya Al Ahly).
  • Bek - Ahmed Fathi, Saad Samir, Ayman Ashraf (all Al Ahly), Mahmoud Hamdy (Zamalek), Mohamed Abdel-Shafy (Al Fateh), Ahmed Hegazi (West Brom), Ali Gabr (Zamalek), Ahmed Elmohamady (Aston Villa), Omar Gaber (Los Angeles FC).
  • Gelandang - Tarek Hamed, (Zamalek), Abdallah Said (Al Ahli), Sam Morsy (Wigan Athletic), Mohamed Elneny (Arsenal), Ramadan Sobhi (Stoke City), Mahmoud Hassan (Kasimpasa).
  • Penyerang - Mohamed Salah (Liverpool), Marwan Mohsen (Al Ahly), Shikabala (Zamalek), Amr Warda (Atromitos), Mahmoud Kahraba (Al Ittihad).

Nama Pemain Uruguay

  • Kiper - Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama), Martin Campana (Independiente).
  • Bek - Diego Godin, Jose Maria Gimenez (keduanya Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sporting Lisbon), Maximiliano Pereira (Porto), Gaston Silva (Independiente), Martin Caceres (Lazio), Guillermo Varela (Penarol).
  • Gelandang - Nahitan Nandez (Boca Juniors), Lucas Torreira (Sampdoria), Matias Vecino (Inter Milan), Rodrigo Bentancur (Juventus), Carlos Sanchez (Monterrey), Giorgian De Arrascaeta (Cruzeiro), Diego Laxalt (Genoa), Cristian Rodriguez (Penarol), Jonathan Urretaviscaya (Monterrey).
  • Penyerang - Cristhian Stuani (Girona), Maximiliano Gomez (Celta Vigo), Edinson Cavani (Paris St-Germain), Luis Suarez (Barcelona).
Nama Nama Pemain Grup B

Portugal

  • Kiper - Anthony Lopes (Lyon), Beto (Goztepe), Rui Patricio (Sporting Lisbon).
  • Bek - Bruno Alves (Rangers), Cedric Soares (Southampton), Jose Fonte (Dalian Yifang), Mario Rui (Napoli), Pepe (Besiktas), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Ricardo Pereira (Porto), Ruben Dias (Benfica).
  • Gelandang - Adrien Silva (Leicester), Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), Joao Mario (West Ham), Joao Moutinho (Monaco), Manuel Fernandes (Lokomotiv Moscow), William Carvalho (Sporting).
  • Penyerang -Andre Silva (AC Milan), Bernardo Silva (Manchester City), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Gelson Martins (Sporting Lisbon), Goncalo Guedes (Valencia), Ricardo Quaresma (Besiktas).

Spanyol

  • Kiper - Pepe Reina (Napoli), David de Gea (Manchester United), Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao).
  • Bek - Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Dani Carvajal (all Real Madrid), Gerard Pique, Jordi Alba (both Barcelona), Alvaro Odriozola (Real Sociedad), Nacho Monreal (Arsenal), Cesar Azpilicueta (Chelsea).
  • Gelandang - Andres Iniesta, Sergio Busquets (both Barcelona), Saul Niguez, Koke (both Atletico Madrid), Isco, Marco Asensio (both Real Madrid), Thiago Alcantara (Bayern Munich), David Silva (Manchester City).
  • Penyerang - Iago Aspas (Celta Vigo), Rodrigo (Valencia), Diego Costa (Atletico Madrid), Lucas Vazquez (Real Madrid).

Maroko

  • Kiper - Mounir El Kajoui (Numancia), Yassine Bounou (Girona), Ahmad Reda Tagnaouti (Ittihad Tanger).
  • Bek - Mehdi Benatia (Juventus), Romain Saiss (Wolves), Manuel Da Costa (Istanbul Basaksehir), Nabil Dirar (Fenerbahce), Achraf Hakimi (Real Madrid), Hamza Mendyl (Lille).
  • Gelandang - M'barek Boussoufa (Al Jazira), Karim El Ahmadi (Feyenoord), Youssef Ait Bennasser (Caen), Sofyan Amrabat (Feyenoord), Younes Belhanda (Galatasaray), Faycal Fajr (Getafe), Amine Harit (Schalke).
  • Penyerang - Khalid Boutaib (Malatyaspor), Aziz Bouhaddouz (St Pauli), Ayoub El Kaabi (Renaissance Berkane), Nordin Amrabat (Leganes), Mehdi Carcela (Standard Liege), Hakim Ziyech (Ajax), Youssef En Nesyri (Malaga).

Iran

  • Kiper - Alireza Beiranvand (Persepolis), Rashid Mazaheri (Zob Ahan), Amir Abedzadeh (Maritimo).
  • Bek - Majid Hosseini (Esteghlal), Ramin Rezaeian (Ostende), Mohammad Reza Khanzadeh (Padideh), Morteza Pouraliganji (Alsaad), Pejman Montazeri (Esteghlal), Milad Mohammadi (Akhmat Grozny), Roozbeh Cheshmi (Esteghlal).
  • Gelandang - Saeid Ezatolahi (Amkar Perm), Masoud Shojaei (AEK Athens), Mehdi Torabi (Saipa), Omid Ebrahimi (Esteghlal), Ehsan Haji Safi (Olympiacos), Karim Ansarifard (Olympiacos), Vahid Amiri (Persepolis).
  • Penyerang - Alireza Jahanbakhsh (AZ Alkmaar), Mehdi Taremi (Al Gharafa), Sardar Azmoun (Rubin Kazan), Reza Ghoochannejhad (Heerenveen), Saman Ghoddos (Ostersunds), Ashkan Dejagah (Nottingham Forest).

Nama Nama Pemain Grup C

Prancis

  • Kiper - Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille), Alphonse Areola (Paris St-Germain).
  • Bek - Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Presnel Kimpembe (Paris St-Germain), Benjamin Mendy (Manchester City), Benjamin Pavard (Stuttgart), Adil Rami (Marseille), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid).
  • Gelandang - N'Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Steven N'Zonzi (Sevilla), Paul Pogba (Manchester United), Corentin Tolisso (Bayern Munich).
  • Penyerang - Ousmane Dembele (Barcelona), Nabil Fekir (Lyon), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Thomas Lemar (Monaco), Kylian Mbappe (Paris St-Germain), Florian Thauvin (Marseille).


Australia

  • Kiper - Brad Jones (Feyenoord), Mat Ryan (Brighton), Danny Vukovic (Genk).
  • Bek - Aziz Behich (Bursaspor), Milos Degenek (Yokohama F. Marinos), Matthew Jurman (Suwon Samsung Blue Wings), James Meredith (Millwall), Josh Risdon (Western Sydney), Trent Sainsbury (Grasshopper Zurich).
  • Gelandang - Jackson Irvine (Hull City), Mile Jedinak (Aston Villa), Robbie Kruse (VfL Bochum), Massimo Luongo (QPR), Mark Milligan (Al-Ahli), Aaron Mooy (Huddersfield), Tom Rogic (Celtic), Tim Cahill (Millwall).
  • Penyerang - Daniel Arzani (Melbourne City), Tomi Juric (Luzern), Mathew Leckie (Hertha Berlin), Andrew Nabbout (Urawa Red Diamonds), Dimitri Petratos (Newcastle Jets), Jamie Maclaren (Hibernian).


Peru

  • Kiper -Pedro Gallese (Veracruz), Carlos Caceda (Deportivo Municipal), Jose Carvallo (UTC).
  • Bek - Aldo Corzo (Universitario), Luis Advincula (Lobos Buap), Christian Ramos (Veracruz), Miguel Araujo (Alianza Lima), Alberto Rodriguez (Atletico Junior), Anderson Santamaria (Puebla), Miguel Trauco (Flamengo), Nilson Loyola (Melgar).
  • Gelandang - Renato Tapia (Feyenoord), Pedro Aquino (Leon), Yoshimar Yotun (Orlando City), Paolo Hurtado (Vitoria Guimaraes), Christian Cueva (Sao Paulo), Edison Flores (Aalborg), Andy Polo (Portland Timbers), Wilder Cartagena (Veracruz).
  • Penyerang - Andre Carrillo (Benfica), Raul Ruidiaz (Morelia), Jefferson Farfan (Lokomotiv Moscow), Paolo Guerrero (Flamengo).


Denmark

  • Kiper - Kasper Schmeichel (Leicester), Frederik Ronnow (Brondby), Jonas Lossl (Huddersfield).
  • Bek - Simon Kjaer (Sevilla), Mathias Jorgensen (Huddersfield), Andreas Christensen (Chelsea), Henrik Dalsgaard (Brentford), Jannik Vestergaard (Borussia Monchengladbach), Jens Stryger Larsen (Udinese), Jonas Knudsen (Ipswich).
  • Gelandang - Christian Eriksen (Tottenham), Lasse Schone (Ajax), Michael Krohn-Dehli (Deportivo La Coruna), Thomas Delaney (Werder Bremen), William Kvist (FC Copenhagen), Lukas Lerager (Bordeaux).
  • Penyerang - Andreas Cornelius (Atalanta), Kasper Dolberg (Ajax), Martin Braithwaite (Middlesbrough), Nicolai Jorgensen (Feyenoord), Pione Sisto (Celta Vigo), Viktor Fischer (FC Copenhagen), Yussuf Poulsen (RB Leipzig).


Nama Nama Pemain Grup D

Argentina

  • Kiper - Willy Caballero (Chelsea), Franco Armani (River Plate), Nahuel Guzman (Tigres).
  • Bek - Gabriel Mercado (Sevilla), Federico Fazio (Roma), Nicolas Otamendi (Manchester City), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Taglafico (Ajax), Javier Mascherano (Hebei Fortune), Marcos Acuna (Sporting Lisbon), Cristian Ansaldi (Torino).
  • Gelandang - Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (AC Milan), Angel Di MarĂ­a, Giovani Lo Celso (keduanya Paris St-Germain), Manuel Lanzini (West Ham), Cristian Pavon (Boca Juniors), Maximiliano Meza (Independiente), Eduardo Salvio (Benfica).
  • Penyerang - Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain, Paulo Dybala (keduanya Juventus), Sergio Aguero (Manchester City).


Islandia

  • Kiper - Hannes Thor Halldorsson (Randers FC), Runar Alex Runarsson (FC NordsjĂŠlland), Frederik Schram (FC Roskilde).
  • Bek - Kari Arnason (Vikingur), Ari Freyr Skulason (Lokeren), Birkir Mar Saevarsson (Valur), Sverrir Ingi Ingason (FC Rostov), Hordur Magnusson (Bristol City), Holmar Orn Eyjolfsson (Levski Sofia), Ragnar Sigurdsson (FC Rostov).
  • Gelandang - Johann Berg Gudmundsson (Burnley), Birkir Bjarnason (Aston Villa), Arnor Ingvi Traustason (Malmo FF), Emil Hallfredsson (Udinese), Gylfi Sigurdsson (Everton), Olafur Ingi Skulason (Kardemir Karabukspor), Rurik Gislason (SV Sandhausen), Samuel Fridjonsson (Valerenga), Aron Gunnarsson (Cardiff City).
  • Penyerang  Alfred Finnbogason (Augsburg), Bjorn Bergmann Sigurdarson (FC Rostov), Jon Dadi Bodvarsson (Reading), Albert Gudmundsson (PSV Eindhoven).


Kroasia

  • Kiper: Danijel Subasic (Monaco), Lovre Kalinic (Gent), Dominik Livakovic (Dinamo Zagreb).
  • Bek: Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Domagoj Vida (Besiktas), Ivan Strinic (Milan), Dejan Lovren (Liverpool), Sime Vrsaljko (Atletico Madrid), Josip Pivaric (Dynamo Kiev), Tin Jedvaj (Bayer Leverkusen), Duje Caleta-Car (Red Bull Salzburg).
  • Gelandang: Luka Modric (Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Mateo Kovacic (Real Madrid), Milan Badelj (Fiorentina), Marcelo Brozovic (Inter Milan), Filip Bradaric (Rijeka).
  • Penyerang: Mario Mandzukic (Juventus), Ivan Perisic (Inter Milan), Nikola Kalinic (AC Milan), Andrej Kramaric (Hoffenheim), Marko Pjaca (Juventus), Ante Rebic (Fiorentina).

Nigeria

  • Kiper: Francis Uzoho (Deportivo La Coruna), Ikechukwu Ezenwa (Enyimba), Daniel Akpeyi (Chippa United).
  • Bek: William Troost-Ekong, Abdullahi Shehu (keduanya Bursaspor), Tyronne Ebuehi (Benfica), Elderson Echiejile (Cercle Brugge), Bryan Idowu (Amkar Perm), Chidozie Awaziem (Porto), Leon Balogun (Brighton), Kenneth Omeruo (Chelsea).
  • Gelandang: Mikel John Obi (Tianjin Teda), Ogenyi Onazi (Trabzonspor), Wilfred Ndidi (Leicester), Oghenekaro Etebo (CD Feirense), John Ogu (Hapoel Be'er Sheva), Joel Obi (Torino, Italy).
  • Penyerang: Ahmed Musa, Kelechi Iheanacho (keduanya Leicester), Victor Moses (Chelsea), Odion Ighalo (Changchun Yatai), Alex Iwobi (Arsenal), Simeon Nwankwo (Crotone).

Nama Nama Pemain Grup E

Brasil

  • Kiper -  Alisson (Roma), Ederson (Manchester City), Cassio (Corinthians).
  • Bek - Danilo (Manchester City), Fagner (Corinthians), Marcelo (Real Madrid), Filipe Luis (Atletico Madrid), Thiago Silva, Marquinhos (keduanya Paris St-Germain), Miranda (Inter Milan) Pedro Geromel (Gremio).
  • Gelandang - Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Paulinho (Barcelona), Fred (Shakhtar Donetsk), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (Barcelona), Willian (Chelsea), Douglas Costa (Juventus).
  • Penyerang - Neymar Jr (Paris St-Germain), Taison (Shakhtar Donetsk), Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool).


Swiss

  • Kiper - Roman Buerki (Borussia Dortmund), Yvon Mvogo (Leipzig), Yann Sommer (Borussia Monchengladbach).
  • Bek - Manuel Akanji (Borussia Dortmund), Johan Djourou (Antalyaspor), Nico Elvedi (Borussia Monchengladbach), Michael Lang (Basel), Stephan Lichtsteiner (Juventus), Jacques-Francois Moubandje (Toulouse), Ricardo Rodriguez (Milan), Fabian Schaer (Deportivo La Coruna).
  • Gelandang: Valon Behrami (Udinese), Blerim Dzemaili (Bologna), Gelson Fernandes (Eintracht Frankfurt), Remo Freuler (Atalanta), Xherdan Shaqiri (Stoke City), Granit Xhaka (Arsenal), Steven Zuber (1899 Hoffenheim), Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach).
  • Penyerang - Josip Drmic (Borussia Monchengladbach), Breel Embolo (Schalke), Mario Gavranovic (Dinamo Zagreb), Haris Seferovic (Benfica).


Kosta Rika

  • Kiper - Keylor Navas (Real Madrid), Patrick Pemberton (Liga Deportiva Alajuelense), Leonel Moreira (CS Herediano).
  • Bek - Cristian Gamboa (Celtic), Ian Smith (Santos de Guapiles), Ronald Matarrita (New York City), Bryan Oviedo (Sunderland), Oscar Duarte (Espanyol), Giancarlo Gonzalez (Bologna), Francisco Calvo (Minnesota United), Kendall Waston (Vancouver Whitecaps), Johnny Acosta (Rionegro Aguilas).
  • Gelandan - David Guzman (Portland Timbers), Yeltsin Tejeda (Lausanne-Sport), Celso Borges (Deportivo La Coruna), Randall Azofeifa (CS Herediano), Rodney Wallace (New York City), Bryan Ruiz (Sporting Lisbon), Daniel Colindres, Christian Bolanos (keduanya Deportivo Saprissa).
  • Penyerang - Johan Venegas (Deportivo Saprissa), Joel Campbell (Real Betis), Marco Urena (Los Angeles FC).


Serbia

  • Kiper - Vladimir Stojkovic (Partizan Belgrade), Predrag Rajkovic (Maccabi Tel Aviv), Marko Dmitrovic (Eibar).
  • Bek - Aleksandar Kolarov (Roma), Branislav Ivanovic (Zenit St Petersburg), Dusko Tosic (Guangzhou R&F), Antonio Rukavina (Villarreal), Milos Veljkovic (Werder Bremen), Milan Rodic (Red Star Belgrade), Uros Spajic (Krasnodar), Nikola Milenkovic (Fiorentina).
  • Gelandang - Nemanja Matic (Manchester United), Luka Milivojevic (Crystal Palace), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Marko Grujic (Liverpool), Adem Ljajic(Torino), Dusan Tadic (Southampton), Filip Kostic (Hamburg), Andrija Zivkovic (Benfica), Nemanja Radonjic (Red Star Belgrade).
  • Striker - Aleksandar Mitrovic (Newcastle United), Aleksandar Prijovic (PAOK Salonika), Luka Jovic (Benfica).

Nama Nama Pemain Grup F

Jerman

  • Kiper - Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris St-Germain).
  • Bek - Jerome Boateng (Bayern Munich), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Cologne), Mats Hummels (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rudiger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munich).
  • Gelandang - Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris St-Germain), Leon Goretska (Schalke), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Mesut Ozil (Arsenal), Sebastian Rudy (Bayern Munich).
  • Striker: Mario Gomez (Stuttgart), Thomas Muller (Bayern Munich), Marco Reus (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig).


Meksiko

  • Kiper - Guillermo Ochoa (Standard Liege), Alfredo Talavera (Toluca), Jesus Corona (Cruz Azul).
  • Bek - Carlos Salcedo (Eintracht Frankfurt), Diego Reyes (Porto), Hector Moreno (Real Sociedad), Hugo Ayala (Tigres), Edson Alvarez (America), Jesus Gallardo (Monterrey), Miguel Layun (Sevilla).
  • Gelandang - Rafael Marquez (Atlas), Hector Herrera (Porto), Jonathan Dos Santos, Giovani Dos Santos (keduanya LA Galaxy), Andres Guardado (Real Betis), Javier Aquino (Tigres), Jesus Corona (Porto).
  • Penyerang - Javier Hernandez (West Ham), Raul Jimenez (Benfica), Oribe Peralta (America), Carlos Vela (Los Angeles FC), Hirving Lozano (PSV Eindhoven), Marco Fabian (Eintracht Frankfurt).


Swedia

  • Kiper: Robin Olsen (Copenhagen), Karl-Johan Johnsson (Guingamp), Kristoffer Nordfeldt (Swansea).
  • Bek - Mikael Lustig (Celtic), Victor Lindelof (Manchester United), Andreas Granqvist (Krasnador), Martin Olsson (Swansea), Ludwig Augustinsson (Werder Bremen), Filip Helander, Emil Krafth (keduanya Bologna), Pontus Jansson (Leeds United).
  • Gelandang - Sebastian Larsson (Hull), Albin Ekdal (Hamburg), Emil Forsberg (RB Leipzig), Gustav Svensson (Seattle Sounders), Oscar Hiljemark (Genoa), Viktor Claesson (Krasnador), Marcus Rohden (Crotone), Jimmy Durmaz (Toulouse).
  • Penyerang - Marcus Berg (Al Ain), John Guidetti (Alaves), Ola Toivonen (Toulouse), Isaac Kiese Thelin (Waasland-Beveren).


Korea Selatan

  • Kiper - Kim Seung-gyu (Vissel Kobe), Kim Jin-hyeon (Cerezo Osaka), Cho Hyun-woo (Daegu FC).
  • Bek - Kim young-gwon (Guangzhou Evergrande), Jang Hyun-soo (FC Tokyo), Jung Seung-hyun (Sagan Tosu), Yun Yong-sun (Seongnam FC), Oh Ban-suk (Jeju United), Kim Min-woo (Sangju Sangmu), Park Joo-ho (Ulsan Hyundai), Hong Chul (Sangju Sangmu), Go Yo-han (FC Seoul), Lee Yong (Jeonbuk Hyundai Motors).
  • Gelandang -  Ki Sung-yueng (Swansea), Jung Woo-young (Vissel Kobe), Ju Se-jong (Asan Mugunghwa), Koo Ja-cheol (Augsburg), Lee Jae-sung (Jeonbuk Hyundai Motors), Lee Seung-woo (Hellas Verona), Moon Seon-min (Incheon United).
  • Penyerang: Kim Shin-wook (Jeonbuk Hyundai Motors), Son Heung-min (Tottenham), Hwang Hee-chan (Red Bull Salzburg).

Nama Nama Pemain Grup G

Belgia

  • Kiper: Koen Casteels (Wolfsburg), Thibaut Courtois (Chelsea), Simon Mignolet (Liverpool).
  • Bek - Toby Alderweireld (Tottenham), Dedryck Boyata (Celtic), Vincent Kompany (Manchester City), Thomas Meunier (Paris St-Germain), Thomas Vermaelen (Barcelona), Jan Vertonghen (Tottenham).
  • Gelandang - Yannick Carrasco (Dalian Yifang), Kevin de Bruyne (Manchester City), Mousa Dembele (Tottenham), Leander Dendoncker (Anderlecht), Marouane Fellaini (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), Thorgan Hazard (Borussia Monchengladbach), Adnan Januzaj (Real Sociedad), Youri Tielemans (Monaco), Axel Witsel (Tianjin Quanjian).
  • Penyerang - Michy Batshuayi (Chelsea), Nacer Chadli (West Brom), Romelu Lukaku (Manchester United), Dries Mertens (Napoli).


Panama

  • Kiper - Jose Calderon (Chorrillo), Jaime Penedo (Dinamo Bucharest), Alex Rodriguez (San Francisco).
  • Bek - Felipe Baloy (Municipal CSD), Harold Cummings (San Jose Earthquakes), Erick Davis (Dunajska Streda), Fidel Escobar (San Miguelito), Michael Murillo (New York Red Bulls), Adolfo Machado (Houston Dynamo), Luis Ovalle (Olimpia), Roman Torres (Seattle Sounders).
  • Gelandang - Jose Luis Rodriguez (Gent), Yoel Barcenas (Cafetaleros de Tapachula), Armando Cooper (Universidad de Chile), Anibal Godoy (San Jose Earthquakes), Gabriel Gomez (Bucaramanga), Valentin Pimentel (Plaza Amador), Alberto Quintero (Universitario).
  • Penyerang - Abdiel Arroyo (Alajuelense), Ismael Diaz (Deportivo La Coruna), Blas Perez (Municipal), Luis Tejada (Sports Boys), Gabriel Torres (CD Huachipato).


Tunisia

  • Kiper - Farouk Ben Mustapha (Al Shabab), Mouez Hassen (Nice), Aymen Mathlouthi (Al Baten).
  • Bek - Rami Bedoui (Etoile du Sahel), Yohan Benalouane (Leicester), Syam Ben Youssef (Kasimpasa), Dylan Bronn (Gent), Oussama Haddadi (Dijon), Ali Maaloul (Al Ahly), Yassine Meriah (CS Sfaxien), Hamdi Nagguez (Zamalek).
  • Gelandang - Wahbi Khazri (Rennes), Anice Badri (Esperance), Mohamed Amine Ben Amor (Etoile Sportive du Sahel), Ferjani Sassi (Al Nasr), Ellyes Skhiri (Montpellier).
  • Penyerang - Saifeddine Khaoui (Marseille), Fakhreddine Ben Youssef (Al Ettifaq), Saber Khalifa (Club Africain), Bassem Srarfi (Nice), Naim Sliti (Lille), Ahmed Khalil (Club Africain), Ghaylen Chaaleli (Esperance).


Inggris

  • Kiper - Jack Butland (Stoke), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley).
  • Bek - Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Gary Cahill (Chelsea), Fabian Delph (Manchester City), Phil Jones (Manchester United), Harry Maguire (Leicester), Danny Rose (Tottenham), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham), Kyle Walker (Manchester City), Ashley Young (Manchester United).
  • Gelandang - Dele Alli, Eric Dier (keduanya Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea).
  • Penyerang - Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester), Danny Welbeck (Arsenal).

Nama Nama Pemain Grup H

Polandia

  • Kiper - Bartosz Bialkowski (Ipswich), Lukasz Fabianski (Swansea City), Wojciech Szczesny (Juventus).
  • Bek - Jan Bednarek (Southampton), Bartosz Bereszynski (Sampdoria), Thiago Cionek (SPAL), Kamil Glik (Monaco), Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Michal Pazdan (Legia Warsaw), Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund).
  • Gelandang - Jakub Blaszczykowski (Wolfsburg), Jacek Goralski (Ludogorets Razgrad), Kamil Grosicki (Hull City), Grzegorz Krychowiak (Paris St-Germain), Rafal Kurzawa (Gornik Zabrze), Karol Linetty (Sampdoria), Slawomir Peszko (Lechnia Gdansk), Maciej Rybus (Lokomotiv Moscow), Piotr Zielinski (Napoli).
  • Penyerang - Dawid Kownacki (Sampdoria), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Arkadiusz Milik (Napoli), Lukasz Teodorczyk (Anderlecht).


Senegal

  • Kiper - Khadim N'Diaye (Horoya AC), Abdoulaye Diallo (Rennes), Alfred Gomis (Torino).
  • Bek - Kara Mbodji (Anderlecht), Kalidou Koulibaly (Napoli), Moussa Wague (Eupen), Saliou Ciss (Angers), Youssouf Sabaly (Bordeaux), Lamine Gassama (Alanyaspor).
  • Gelandang - Badou Ndiaye (Stoke), Idrissa Gueye (Everton), Cheikhou Kouyate (West Ham), Cheikh N'Doye (Birmingham), Salif Sane (Hannover 96), Alfred N'Diaye (Villarreal).
  • Penyerang - Moussa Sow (Bursaspor), Sadio Mane (Liverpool), Keita Balde Diao (Monaco), Moussa Konate (Amiens), Ismaila Sarr (Rennes), Diafra Sakho (Rennes), Mame Biram Diouf (Stoke), M'Baye Niang (AC Milan).


Kolombia

  • Kiper - David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas (Deportivo Cali), Jose Fernando Cuadrado (Once Caldas).
  • Bek - Cristian Zapata (Milan), Davinson Sanchez (Tottenham), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Oscar Murillo (Pachuca), Frank Fabra (Boca Juniors), Johan Mojica (Girona), Yerry Mina (Barcelona).
  • Gelandang - WĂ­lmar Barrios (Boca Juniors), Carlos Sanchez (Espanyol), Jefferson Lerma (Levante), Jose Izquierdo (Brighton), James Rodriguez (Bayern Munich), Abel Aguilar (Deportivo Cali), Mateus Uribe (America), Juan Fernando Quintero (River Plate), Juan Cuadrado (Juventus).
  • Penyerang - Radamel Falcao (Monaco), Miguel Borja (Palmeiras), Carlos Bacca (Villarreal), Luis Fernando Muriel (Sevilla).


Jepang

  • Kiper - Eiji Kawashima (Metz), Masaaki Higashiguchi (Gamba Osaka), Kosuke Nakamura (Kashiwa Reysol).
  • Bek - Yuto Nagatomo (Galatasaray), Tomoaki Makino, Wataru Endo (keduanya Urawa Reds), Maya Yoshida (Southampton), Hiroki Sakai (Marseille), Gotoku Sakai (Hamburg), Gen Shoji, Naomichi Ueda (keduanya Kashima Antlers).
  • Gelandang - Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt), Keisuke Honda (Pachuca), Takashi Inui (Eibar), Shinji Kagawa (Dortmund), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka), Genki Haraguchi (Hertha Berlin), Takashi Usami (Augsburg), Gaku Shibasaki (Getafe), Ryota Oshima (Kawasaki Frontale).
  • Penyerang - Shinji Okazaki (Leicester), Yuya Osako (Werder Bremen), Yoshinori Muto (Mainz).


Itulah Daftar Nama Nama Pemain Sepak Bola Peserta Piala Dunia Rusia 2018 Grup A-H Semoga bermanfaat

Wednesday, June 13, 2018

Piala Dunia 2018 Rusia - Jadwal Lengkap Pertandingan Dan Nama Stadion

Jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia mulai tanggal 14 Juni hingga babak final pada tanggal 15 Juli 2018.


32 negara akan berkompetisi di ajang paling bergengsi sepak bola antar negara, Piala Dunia 2018 di Rusia, kontestan dibagi ke dalam 8 grup dari A hingga H dan akan di gelar pertandingan perdana antara tuan rumah Rusia vs Arab Saudi yang akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki Moskwa, Dan berikut jadwal lengkap pertandingan sepak bola akbar piala dunia rusia 2018.


Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 di Rusia dan nama stadion

Grup A
  • 14/06/2018 Kamis 22.00 WIB - Rusia vs Arab Saudi - Luzhniki Stadium
  • 15/06/2018 Jumat 21.00 WIB - Mesir vs Uruguay - Central Stadium
  • 20/06/2018 Rabu 01.00 WIB - Rusia vs Mesir - Krestovsky Stadium
  • 20/06/2018 Rabu 22.00 WIB - Uruguay vs Arab Saudi - Rostov Arena
  • 25/06/2018 Senin 22.00 WIB - Uruguay vs Rusia - Cosmos Arena
  • 25/06/2018 Senin 21.00 WIB - Arab Saudi vs Mesir - Volgograd Arena

Grup B
  • 15/06/2018 Jumat 22.00 WIB - Maroko vs Iran - Krestovsky Stadium
  • 16/06/2018 Sabtu 01.00 WIB - Portugal vs Spanyol - Fisht Olympic Stadium
  • 20/06/2018 Rabu 19.00 WIB - Portugal vs Maroko - Luzhniki Stadium
  • 21/06/2018 Kamis 01.00 WIB - Iran vs Spanyol - Kazan Arena
  • 26/06/2018 Selasa 01.00 WIB - Iran vs Portugal - Mordovia Arena
  • 26/06/2018 Selasa 00.00 WIB - Spanyol vs Maroko - Kaliningrad Stadium

Grup C
  • 16/06/2018 Sabtu 15.00 WIB - Prancis vs Australia - Kazan Arena
  • 16/06/2018 Sabtu 23.00 WIB - Peru vs Denmark - Mordovia Arena
  • 21/06/2018 Kamis 21.00 WIB - Prancis vs Peru - Central Stadium
  • 21/06/2018 Kamis 23.00 WIB - Denmark vs Australia - Cosmos Arena
  • 26/06/2018 Selasa 21.00 WIB - Denmark vs Prancis - Luzhniki Stadium
  • 26/06/2018 Selasa 21.00 WIB - Australia vs Peru - Fisht Olympic Stadium
Lihat Juga :



Grup D
  • 16/06/2018 Sabtu 20.00 WIB - Argentina vs Islandia - Otkrytiye Arena
  • 17/06/2018 Minggu 01.00 WIB - Kroasia vs Nigeria - Kaliningrad Stadium
  • 22/06/2018 Jumat 01.00 WIB - Argentina vs Kroasia - Nizhny Novgorod Stadium
  • 22/06/2018 Jumat 22.00 WIB - Nigeria vs Islandia - Volgograd Arena
  • 27/06/2018 Rabu 01.00 WIB - Nigeria vs Argentina - Krestovsky Stadium
  • 27/06/2018 Rabu 01.00 WIB - Islandia vs Kroasia - Rostov Arena


Grup E
  • 17/06/2018 Minggu 20.00 WIB - Kosta Rika vs Serbia - Cosmos Arena
  • 18/06/2018 Senin 01.00 WIB - Brasil vs Swiss - Rostov Arena
  • 22/06/2018 Jumat 19.00 WIB - Brasil vs Kosta Rika - Krestovsky Stadium
  • 23/06/2018 Sabtu 00.00 WIB - Serbia vs Swiss -Kaliningrad Stadium
  • 27/06/2018 Rabu 01.00 WIB - Swiss vs Kosta Rika - Nizhny Novgorod Stadium
  • 28/06/2018 Kamis 01.00 WIB - Serbia vs Brasi - Otkrytiye Arena.

Grup F
  • 17/06/2018 Minggu 22.00 WIB - Jerman vs Meksiko - Luzhniki Stadium
  • 18/06/2018 Senin 19.00 WIB - Swedia vs Korea Selatan - Nizhny Novgorod Stadium
  • 23/06/2018 Sabtu 22.00 WIB - Jerman vs Swedia - Fisht Olympic Stadium
  • 24/06/2018 Minggu 01.00 WIB - Korea Selatan vs Meksiko - Rostov Arena
  • 27/06/2018 Rabu 21.00 WIB - Korea Selatan vs Jerman - Kazan Arena
  • 27/06/2018 Rabu 23.00 WIB - Meksiko vs Swedia - Central Stadium


Grup G
  • 18/06/2018 Senin 22.00 WIB - Belgia vs Panama - Fisht Olympic Stadium
  • 19/06/2018 Selasa 01.00 WIB - Tunisia vs Inggris - Volgograd Arena
  • 23/06/2018 Sabtu 19.00 WIB - Belgia vs Tunisia - Otkrytiye Arena
  • 24/06/2018 Minggu 19.00 WIB - Inggris vs Panama - Nizhny Novgorod Stadium
  • 29/06/2018 Jumat 00.00 WIB - Inggris vs Belgia - Kaliningrad Stadium
  • 29/06/2018 Jumat 01.00 WIB - Panama vs Tunisia - Mordovia Arena


Grup H
  • 19/06/2018 Selasa 19.00 WIB - Polandia vs Senegal - Otkrytiye Arena
  • 19/06/2018 Selasa 22.00 WIB - Kolombia vs Jepang - Mordovia Arena
  • 25/06/2018 Senin 00.00 WIB - Jepang vs Senegal - Central Stadium
  • 25/06/2018 Senin 01.00 WIB - Polandia vs Kolombia - Kazan Arena
  • 28/06/2018 Kamis 21.00 WIB - Jepang vs Polandia - Volgograd Arena
  • 28/06/2018 Kamis 22.00 WIB - Senegal vs Kolombia - Cosmos Arena


Babak 16 Besar
  • 30/06/2018 Sabtu 21.00 WIB (Juara Grup C vs Runner Up Grup D) Fisht Olympic Stadium
  • 01/07/2018 Minggu 01.00 WIB (Juara Grup A vs Runner Up Grup B) Kazan Arena
  • 01/07/2018 Minggu 21.00 WIB (Juara Grup B vs Runner Up Grup A) Luzhniki Stadium
  • 02/07/2018 Senin 01.00 WIB (Juara Grup D vs Runner Up Grup C) Nizhny Novgorod Stadium
  • 03/07/2018 Selasa 01.00 WIB (Juara Grup G vs Runner Up Grup H) Cosmos Arena
  • 03/07/2018 Selasa 21.00 WIB (Juara Grup E vs Runner Up Grup F) Rostov Arena
  • 04/07/2018 Rabu 01.00 WIB (Juara Grup F vs Runner Up Grup E) Kretovsky Stadium
  • 04/07/2018 Rabu 01.00 WIB (Juara Grup Grup H vs Runner Up Grup C) Otkrytiye Arena

Babak Perempat Final
  • 06/07/2018 Jumat 21.00 WIB (Perempat Final 1) Nizhny Novgorod Stadium
  • 07/07/2018 Sabtu 01.00 WIB (Perempat Final 2) Kazan Arena
  • 07/07/2018 Sabtu 21.00 WIB (Perempat Final 3) Fisht Olympic Stadium
  • 08/07/2018 Minggu 01.00 WIB (Perempat Final 4) Cosmos Arena

Babak Semifinal
  • 11/07/2018 Rabu 01.00 WIB - Semi Final 1 (Pemenang PF1 vs Pemenang PF2) Kretovsky Stadium
  • 12/07/2018 Kamis 01.00 WIB - Semi Final 2 (Pemenang PF3 vs Pemenang PF4) Luzhniki Stadium

Posisi Ketiga
  • 15/07/2018 Minggu 01.00 WIB (Kalah SF1 vs Kalah SF2) Kretovsky Stadium

Final Piala Dunia 2018
  • 15/07/2018 Minggu 21.00 WIB (Pemenang SF 1 vs Pemenang SF2) Luzhniki Stadium

Itulah Jadwal Pertandingan Lengkap Piala dunia 2018 Rusia Semoga bermanfaat, Gol Gol Gol

Friday, June 8, 2018

Daftar Lengkap Nama Pelatih Timnas Peserta Piala Dunia 2018 Rusia

Piala Dunia FIFA 2018 menjadi Piala Dunia FIFA yang ke-21, turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional pria asosiasi anggota FIFA. Turnamen ini diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018.


Putaran final melibatkan 32 tim nasional, terdiri dari 31 tim yang lolos melalui babak kualifikasi dan tim tuan rumah yang lolos secara otomatis.
Sebanyak 64 pertandingan dimainkan di 12 stadion yang tersebar di 11 kota. Pertandingan final berlangsung pada 15 Juli di Stadion Luzhniki, Moskwa.

Daftar Nama Pelatih/Manajer Timnas Peserta Piala Dunia FIFA 2018 Rusia dan juga Kebangsaan Tanggal Lahir (Umur)

  1. Rusia - Stanislav Cherchesov Rusia 02/09/1963 (54)
  2. Brasil Brasil - Tite Brasil 25/05/1961 (57)
  3. Iran Iran - Carlos Queiroz Portugal 01/03/1953 (65)
  4. Jepang  - Akira Nishino Jepang 07/04/1955 (63)
  5. Meksiko  - Juan Carlos Osorio Kolombia 08/06/1961 (57)
  6. Belgia - Roberto MartĂ­nes Spanyol 13/07/1973 (44)
  7. Korea Selatan - Shin Tae-yong Korea Selatan 11/04/1969 (49)
  8. Arab Saudi - Bert van Marwijk Belanda 19/05/1952 (66)
  9. Jerman - Joachim Löw Jerman 03/02/1965 (53)
  10. Inggris Gareth Southgate Inggris 03/09/1970 (47)
  11. Spanyol - Julen Lopetegui Spanyol 28/08/1966 (51)
  12. Nigeria - Gernot Rohr Jerman 28/06/1953 (64)
  13. Kosta Rika - Óscar Ramírez - Kosta Rika 08/12/1964 (53)
  14. Polandia - Adam NawaƂka Polandia 23/10/1957 (60)
  15. Mesir - HĂ©ctor CĂșper Argentina 16/11/1955 (62)
  16. Islandia - Heimir HallgrĂ­msson Islandia 10/06/1967 (51)
  17. Serbia - Mladen Krstajić Serbia 04/03/1974 (44)
  18. Portugal - Fernando Santos Portugal 10/10/1954 (63)
  19. Prancis - Didier Deschamps Prancis 15/10/1968 (49)
  20. Uruguay - Óscar Tabárez Uruguay 03/03/1947 (71)
  21. Argentina - Jorge Sampaoli Argentina 13/03/1960 (58)
  22. Kolombia - José Pékerman Argentina 03/09/1949 (68)
  23. Panama - HernĂĄn DarĂ­o GĂłmez Kolombia 03/02/1956 (62)
  24. Senegal - Aliou Cissé Senegal 24/03/1976 (42)
  25. Maroko - Hervé Renard Prancis 30/09/1968 (49)
  26. Tunisia - Nabil MaĂąloul Tunisia 25/07/1962 (55)
  27. Swiss - Vladimir Petković Swiss 15/08/1963 (54)
  28. Kroasia - Zlatko Dalić Kroasia 26/10/1966 (51)
  29. Swedia - Janne Andersson Swedia 29/09/1962 (55)
  30. Denmark - Åge Hareide Denmark 23/09/1953 (64)
  31. Australia - Bert van Marwijk Belanda 19/05/1952 (66)
  32. Peru - Ricardo Gareca Argentina 10/02/1958 (60)


Itulah Daftar Lengkap Nama Pelatih Timnas Peserta Piala Dunia 2018 Rusia semoga bermanfaat untuk wawasan kita

Friday, June 1, 2018

Kata Kata Ucapan selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2019 | Mohon Maaf Lahir Batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 Mohon Maaf Lahir dan Batin


Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Kapanpun lebarannya ucapannya taqaballahu minna wa minkum minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin

RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI

Bahan yang disediakan:
  • -1 potong rasa bersalah
  • -2 kg kasih sayang
  • -1 kg rasa menyesal dan + -2 kg saling memaafkan

BUMBU:

  • -1 ons ikhlas -1 grm tawakal -1 kg kebaikan -3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
  • Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin & ketulusan hati
  • dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati” Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin



Nah berikut dibawah ini Kumpulan Ucapan Kata Kata Selamat Lebaran Iedul Fitri yang bisa dipilih-copy-paste silakan pilih salah satu yang cocok atau anda pilih semuanya untuk dijadikan ungkapan selamat lebaran di media sosial seperti Facebook - Twitter - Whatsapp - BBM dan medsos lainya.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

BACA JUGA : KATA KATA SELAMAT BERPUASA

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI. Banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATI-mu. BEBAS-kan aku dengan maafmu. Supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin.

Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.

Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. - Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.


Masih ada harapan untuk perubahan, Masih ada cinta untuk pengabdian, Masih ada asa untuk berkarya, Mari bangun bersama peradaban islam nan gemilang. Mulai lagi di hari nan fitri, diawali dengan maaf dan ikhlas. Mohon MAAF jika ada kata2 & sikap yang kurang berkenan dihati Atas segala khilaf. Mari bersama bangun peradaban Islam nan mulia. Minal aidzin wal faidzin.

Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2
Fitrah adalah ide bawaan sejak lahir
Ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah”
Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Batin

Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
Minal Aidin Wal Faidzin..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam
Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini…
minal aidzin walfaidzin

Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu. Semoga menitis ke lembaran baru dan membuka ribuan pintu maaf, Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan, SELAMAT IDUL FITRI 1440 H" Mohon maaf lahir batin

Esok adalah harapan. Sekarang adalah kenyataan. Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan. Ketika tangan tak mampu berjabat, Kaki tak dapat melangkah. Hanya hati yang mampu berbisik,, ”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

Bila Idul Fitri adalah lentera,,
Izinkan membuka tabirnya dengan maaf,,
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir,
saldo dosa anda makin meningkat,
di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman.
Isi ulang dengan sirahturahmi.
SELAMAT IDUL FITRI,
mohon maaf lahir & batin

Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

Tiada gembira yang menggelora,
tiada senang yang mengangkasa,
selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya.
Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1440 H,
minal aidzin wal faizin,
mohon maaf lahir dan batin

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI.. MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.

Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf.

Sunset ramadhan beranjak pergi..
berganti fajar syawal di pagi hari..
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan..
menebar berkah di hari kemenangan..
Met Idul Fitri 1440 H.
Mohon maaf lahir & bathin

Buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat, eratkan tali silahturahmi.
opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani,, mohon diampuni

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Jika jemari tak sempat berjabat,
jika ada kata membakar lara, menusuk hati,
semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1440 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan,
bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca,
bila ada kelakukan saya seperti lupa usia.
Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta.

Idul Fitri yang agung,
Seagung kalimat Tayyibah
Seagung dinul Islam yang kaffah,
Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian.
Selamat Hari Iedul Fitri 1440 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Buka hati dapat cinta,
Buka buku dapat ilmu,
Buka hp dapat sms,
Buka sms dapat ucapan "Met Iedul Fitri"
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan,
berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata,
hari kemenangan itu akan tiba,
keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan.
Selamat Iedul Fitri 1440 H.

Hari ini segalanya terasa indah
Andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas.
Selamat Iedul Fitri 1440 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Ucapan yang paling baik adalah "Allah"
lagu yang paling indah adalah "Adzan"
referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an"
senam yang palig sehat adalah "Shalat"
diet yang paling bagus adalah "Puasa"
kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu"
perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan"
Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini,
kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

 Di beningnya hati ada keruhnya prasangka,
disantunnya sapa ada celanya kata.
Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa.
Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H.

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan.
Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami.
Taqabalallahu minna wa minkum.

Mari kita setting NIAT, 
upgrade IMAN, 
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
Minal a’idzin wal faa idzin..

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi.
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1440 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau mintaJika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf

Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin

Hidup ini hanya sebentar..
bentar marah, bentar ketawa
bentar berduit, bentar boke
bentar senang, bentar susah
ooo ye.. bentar lagi bulan syawal
met lebaran.. mohon maaf lahir bathin..

Orang ganteng orang jelek..
gue ganteng elo jelek..
lebaran dah dateng..
so maafin gw jek..


Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang.
Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya.
Esok pagi menyambut hari yang fitri,
selamat hari lebaran 1440 H taqaballahu mina wa minkum,
mohon maaf lahir dan batin

Terselip khilaf dalam candaku.
Tergores luka dalam tawaku,
terbelit pilu dalam tingkahku,
tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni.
Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri.
SELAMAT IDUL FITRI,
mohon maaf lahir & batin

Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
Minal Aidin Wal Faidzin..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.,
Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Demikian Kumpulan Lengkap Ucapan Kata Kata Selamat Lebaran Idul Fitri 1440 H 2019 M semoga bermanfaat ,, dan tidak lupa Kata Kata Wisata dan Kuliner Mengucapkan selamat berlebaran idul fitri mahon maaf lahir dan batin💕