index='x'>

Saturday, June 30, 2018

Tentang WhatsApp (Fitur Terbaru) Kata Kata Status Untuk WA

Tentang WA : WhatsApp Messenger adalah aplikasi GRATIS untuk pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya


WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman atau keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.


Fitur baru sekarang sudah tersedia di aplikasi WhatsApp, versi terbaru untuk Android dan iOS. Untuk detailnya, berikut beberapa fitur yang sudah ditambahkan dalam obrolan grup WhatsApp.

Fitur baru WhatsApp
  1. Deskripsi Grup : Ringkasan informasi singkat yang ditemukan di bawah info grup. Di sini pengguna bisa menetapkan tujuan, pedoman, atau topik untuk grup. Ketika ada anggota yang baru bergabung dengan grup, deskripsi akan muncul di bagian atas percakapan.
  2. Kontrol Admin : Dalam pengaturan grup, sekarang ada kendali yang memungkinkan admin membatasi siapa yang dapat mengubah subjek, ikon, dan deskripsi grup.
  3. Pesan Mention : Ketika kamu tidak aktif selama beberapa saat di grup, kamu dapat cepat melihat pesan-pesan yang menyebut atau mention nama atau membalas pesan dengan mengetuk tanda '@' yang muncul di sudut kanan bawah obrolan.
  4. Cari Peserta : Temukan siapa saja dalam grup dengan mencari peserta di halaman info grup.
  5. Hapus Izin Admin : Admin sekarang dapat menghapus atau membatalkan izin admin dari peserta grup lain, dan pencipta grup tidak dapat lagi dikeluarkan dari grup yang mereka buat.
  6. Penambahan Perlindungan : Fitur ini memungkinkan pengguna tidak dapat dimasukkan ke grup berulang kali setelah keluar dari grup tersebut.
Baca Juga :

Rekomendasi Kata Kata status Untuk WhatsApp

Nah, berikut dibawah ini beberapa Kata Kata status buat WhatsApp yang bisa kalian gunakan untuk update Status WA atau juga status media sosial lainnya seperti FB, G+ dan Twitter.


Ikhlas itu begini : kamu rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski kamu sadar bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit di hati

Terkadang untuk melakukan hal yang benar, kita harus bersabar dan merelakan apa yang kita inginkan, bahkan mimpi kita

Lebih baik malu menyatakan cinta yang ditolak daripada menyesal karena didului teman yang lebih berani

Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati, Jika ada keraguan di hatimu berarti dia bukan untukmu

Kadang kamu terlalu memikirkan masa lalu hingga menutup diri saat ini, lupakan yang lalu dan temukan bahagiamu

Terima kasih telah bersamaku selama ini, semoga kita tetap bertahan walaupun banyak masalah

Bersabarlah segala sesuatu itu awalnya sulit sebelum menjadi mudah.


Putus cinta itu engga sakit, yang sakit itu udah putus tapi masih cinta. hihihii😍

Tuhan tidak meminta kita untuk sukses dan berhasil ia hanya meminta kita untuk mencoba!

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan

Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang ingin ngajak balikan

Ingat, orang yang mencintai akan mencari jalan keluar BUKAN meninggalkan dan lepas tangan

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku ingin menjadi akhir dari kisah panjang pencarianmu

Cintaku selalu ada untukmu, hanya tinggal kamu percaya atau tidak saja

Engga perlu tenar, engga perlu sangar yang penting rejeki lancar kok

Jangan abaikan perasaan kangen walaupun cuma secuil

Kalau gak bisa bikin yang bagus, bikin yang kelihatannya kayak bagus

Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan

Hidup itu keras dan tak mudah! tapi aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan!

Dibikin baper doang, ditembak Engga! #LagiJaman

Terkadang apa yang sudah kita korbankan belum tentu dihargai orang

Demikian Sedikit Ulasan Tentang Aplikasi Whatsapp dan kata kata staus buat WA semoga bermanfaat,


EmoticonEmoticon