index='x'>

Friday, November 9, 2018

Kumpulan Kata Kata Ucapan Untuk Ayah | Hari Ayah Nasional 12 November

Kata-Kata Ucapan Hari Ayah : Belum banyak yang tahu kalau 12 November adalah Hari Ayah Nasional, Hari Ayah Nasional diperingati tiap tanggal 12 November. Peringatan Hari Ayah di Indonesia pertama kali dideklarasikan di Solo, di era Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)


Momen Hari Ayah ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan hadiah kepada ayah sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perjuangan yang sudah dilakukan


Nah berikut dibawah ini kumpulan Ucapan Kata Kata Selamat Hari Ayah, mulai dari kata kata kangen untuk ayah, Kata Kata untuk ayah yang telah meningal, kata terimakasih untuk ayah, silahkan simak dan anda bisa Untuk diungkapan melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan WtahsApp.

Ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. maaf aku belum sempat membahagiakanmu tapi aku janju akan membuatmu bangga.

Terima kasih Ayah, atas pengorbananmu, ilmu serta kasih sayang yang telah engkau berikan selama ini kepadaku

Ayah terimakasih sudah mengajarkan aku bagaimana menjadi manusia yang baik dan bagaimana cara menjalani hidup yang sebenarnya

Ayah terimakasih untuk semua nasihat dan pengorbananmu untukku. me love you

Tidak ada cinta setulus dan semurni cintamu ayah, terimakasih untuk semua hal indah dan terbaik yang engkau berikan untuk anakmu ini

Ayah terima kasih sudah mendidik aku dan mengajarkan aku agama dengan baik. tanpa ayah aku mungkin gak bisa seperti sekarang

Ayah ribuan terimakasih tak akan mampu membalas semua jasamu untukku

Ayah terimakasih semoga capek dan lelahmu hari ini demi keluarga dibalas di surga nanti ya yah

Ayah terimakasih buat semuanya. cinta tulus dan tanpa syarat darimu lah yang membuat  saya bisa seperti sekarang ini.

Ayah, jauh dirimu selalu membuat hatiku tak menentu. Saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan dengan apapun. Aku rindu

Ayah engkau adalah sosok yang paling aku banggakan dan jadi motivasi hidup aku. semoga aku bisa menjadi anak yang membanggakanmu,

Bentuk kasih  sayang anak kepada ayah mungkin bisa diwujudkan dengan berbagai hal. Tapi itu tak bisa lagi untuk aku rasakan.

kenangan terindah dalam hidup adalah kenangan dimana aku menghabiskan banyak waktu bersamamu, ayah

Ayah, tak ada satupun yang bisa menggantikan sosok ayah di hati aku. aku sayang ayah lebih dari apapun

kalo ngerasa abis disakitin dan diperlakukan dengan tidak baik sama orang lain pasti jadi rindu Ayah. ingin mengadu. ingin memeluk Ayah

Sosok yang selalu membuat saya merasa semua hal akan baik baik saja. sosok yang selalu menenangkan hati. Ayah

Ayah aku sungguh rindu. ingin mendengar suaramu. ingin menceritakan banyak hal rumit yang rasanya aku tak mampu jalani.

Ayah, aku berjanji aku akan sukses daqn membuat ayah tersenyum bangga

Ayah, setiap detik bersamamu adalah hal terbaik dalam hidup. seandainya waktu bisa diulang

Ayah kapan kita bisa bertemu lagi? apakah disana kelak kita bisa berjumpa lagi? aku sangat merindukan sosokmu

Yah, semua impian konyol kita waktu aku kecil aku sudah wujudkan semua. Ayah liat kan dari kejauhan sana? Ayah bangga kan sama aku? aku kangen..

Ayah aku sangat menyayangimu dengan segala keterbatasanku

Ayah, aku kangen dimarahin Ayah. aku kangen dikhawatirin Ayah. aku kangen ketawa bareng Ayah. aku kangen lelucon Ayah, aku kangen semuanya

Setiap hari aku nangis sampai lelah dan tertidur tapi papah tak kunjung datang walaupun cuma dalam mimpi. papah kenapa gak mau ketemu aku

Saat aku sudah mampu membuatmu tersenyum bangga. aku bahkan tidak lagi bisa melihat senyummu. I miss you so much

yah bolehkah aku bertemu sebentar saja? kemarin aku tak sempat bilang betapa aku tidak bisa hidup tanpamu yah

Bagaimana bisa aku tidak merindukanmu ayah ketika semua jalan yang aku lewati dan semua hal yang aku lihat penuh dengan kenangan kita

Ayah aku kangen. aku tau semua pasti kesana. tapi Ayah pergi disaat aku blm bisa bahagiain Ayah. disaat aku blm bisa buat Ayahah bangga

Tidak ada peluk yang bisa menenangkan selain pelukan ayah. tidak ada nasihat yang melegakan selain nasihat ayah.

Ayah, aku cuma ingin menjadi anak yang terbaik untukmu

Aku selalu ingat saat engkau berkata betapa engkau menyayangiku waktu aku kecil. dan kini aku benar2 butuh rasa  sayang itu ayah

Ayah seandainya engkau disini. aku sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu

Ayah ku rindu pada ayah, tapi kerinduan hanya lah tinggal kerinduan dan aku sekarang banyak menanggung beban.

Ayah dalam hening sepi ku rindu

Untuk teman2 yang masih memiliki ayah disisi kamu, sayangi dia beri ia kasih sayang sepenuh hatimu sebelum ia pergi untuk selamanya

Ayah datanglah kemimpiku, aku ingin memeluk mu ayah

Menyesal rasanya dulu aku selalu mengabaikan dan tidak mengindahkan semua hal dan nasihat yang ayah berikan padaku

Ayah tangisku menyimpan seribu doa terbaik untuk mengiringi kepergianmu
Semoga ayah di tempatkan di tempat yang terbaik di alam sana.

Ayah. kan ku jaga setiap nasehatmu. Di setiapnafas ku  Di relung hati akan ku hangatkan namamu.

Andai waktu dapat di ulang, aku hanya ingin mengucapkan 'Aku Sayang Ayah'. Namun sepertinya itu tidak mungkin dapat terjadi

Yah aku rindu pada mu, aku sayang pada mu, aku cinta pada mu, dan aku tak bisa melihat ayah lagi.

Ayah nyaman kan disana? Disini berbeda tanpa ayah. Aku tapi akan kuat gak mau buat ayah disana sedih

yah sudah bolehkah aku bilang rindu? rindu tawamu, nasuhatmu, senyummu, candamu

Cinta yang sangat aku rindukan. sosok yang sangat aku ingin jumpa. ayah

Seromantis cinta seorang ayah yang walaupun milyaran mil jauhnya jarak terpisah tetap bisa dirasakan oleh putrinya

Ayah adalah sosok yang akan lebih sedih dan terluka darimu saat dia tau kamu sedang bersedih

Untuk semua ayah yg berjuang untuk keluarganya, untuk ayah yg memberikan suri tauladan yg baik bagi anak2nya semoga engkau diberi kesehatan.



Cinta seorang ayah mampu menguatkan anak nya. sesulit apapun

Ayah tidak ada kata yang lebih manis yang dapat menggambarkan manisnya cintamu untuk anak anakmu ini

Waktu begitu cepat berlalu ya yah. gak kerasa ayah udah pergi lama. tapi kenangan kita abadi di hati aku yah

Ayah, kelak ketika aku sudah dewasa dan menjadi orang tua. aku akan menjadi orang tua yang baik seperti dirimu

teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja. indahnya saat itu

tanpa ayah seperti hidup yang sangat sulit. ingin sekali bercerita padamu ayah

Seandainya  waktu bisa diputar aku ingin lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersamamu ayah.

Andai engkau ada menemani hari hari ku, hidup ku akan terasa lebih sempurna dengan ada nya dirimu ayah

Disaat malam hari ku tatap bintang dan bulan yang menerangi bumi, disaat itu pula aku teringat akan dirimu ayah

Ayah, aku rasa sunyi sejak kehilanganmu di dunia ini

kerinduan yang abadi dan tidak pernah sampai ke pemiliknya rindu kepada sosok ayah yang sudah tenang di surga

Mungkin cuma dalam mimpi bisa bercerita banyak hal seperti dulu ya pah? papah pasti disana kesepian juga ya pah kayak aku disini

Ya Allah izinkan aku bahagiakan dia, meski dia telah jauh. biarkanlah aku berarti untuk dirinya. oh ayah



  • Semoga di dalam mimpi ayah memeluk dan menciumku
  • Ayah adalah guru sekaligus jaksa yang paling adil untuk keluarga
  • ayah aku bersyukur pernah merasakan kasih sayang mu
  • Ayah detik - detik perkataan saat  kepergianmu masih terngiang di telinga ini.
  • Ayah, kini ku sadari betapa berartinya dirimu
  • Ayah... Sejak kau pergi, hidup ini terlalu hampa bahkan tak bermakna
  • Teman, Ayah merupakan sosok yang harus kita banggakan dan cintai
  • Ayah, kau ajarkanku tuk tegar jalani hidup ini, kau ajarkanku tuk selalu sabar, dan kau ajarkanku tuk menghargai apa yang saat ini ku miliki
  • Ayah, nyawapun takkan mampu membalas semua kasih sayang,pengertian, dan cinta yang pernah kau tuai dalam hidup ini.
  • Ayah, izinkanlah aku menjadi anak yang benar-benar berbakti kepadamu walau kini kau tak bernafas dan tak napak lagi.
  • Ayah, maaf terkadang aku tak pernah menghargai semua yang berikan
  • Ayah, air mata ini tak mampu membalas semua yang kau lakukan untuk hidupku
  • Teman, menghormati ayah kita, sama halnya dengan kita menghormati diri kita sendiri. Jadi sayangilah ayah kalian
  • Tahukah kamu jika seorang ayah akan tetap menjadi panutan terbaikmu

Ayah aku sayang ayah melebihi apapun karna aku tau cinta terdalam untukku hanya darimu ayah. terimakasih buat semua hal terbaik ini ayah

Ayah selalu berusaha keras membahagiakan keluarganya sesulit apapun dia lakukan demi senyum anak-anaknya

hal terbaik, kenangan terbaik, adalah saat aku menghabiskan masa kecil dan membuat banyak kenangan bersama ayah

menjadi anak ayah aku sungguh bangga dan bahagia sekali. dan aku juga akan membuat ayah bangga punya anak seperti aku. aku janji yah

Ayahh aku bakal sukses dan punya pendamping yang baik. yang sepertimu. memperlakukan mamah dengan baik selalu

hati rasanya tenang bila mengingat semua nasihat baik dari ayah. semua akan baik - baik saja karena saya tau saya anak ayah yang hebat. love you yah

Ayah apa waktu Ayahh sakit rasanya sesakit ini? pasti lebih sakit ya Yah? ayah sekarang udah bahagia kan yah disurga? sampai bertemu ya Ayah.

seandainya kehilanganmu cuma mimpi aku bakal amat sangat bersyukur. rasanya seperti mimpi buruk yang gak pernah berakhir

cerita hidup aku tak seindah saat kamu masih ada disini ayah. tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatmu bangga dan bahagia disana

ayah aku belum bisa kasih apa apa. aku belum bisa kabulin impian ayah. kenapa papah pergi gitu aja? gak ada yang sayang sama aku selain ayah

aku gak mau semua harta ini. percuma kalo gak ada papah. aku gak prnah bener-bener ngerasa bahagia semenjak papah gak ada aku harus gimana!

Aku hanya dapat berharap agar kau kembali pulang. Namun apalah daya, Semua harapan hilanglah sirna. Karena kau telah tiada. Ayahku tercinta

Meski suaramu tak semerdu nyanyian lembut seorang ibu kau membingkaiku dengan nada - nada ketulusan ayah

Kau ajarkan ku tentang kebaikan, Kau jelaskan ku tentang makna kehidupan, Dan kau mendidik ku dengan sungguh kasih sayang

Ayah : Beribu kata telah kau ucapkan, Beribu cinta tlah kau berikan, Beribu kasih telah kau curahkan, Hanya untuk anak mu

Ayah dimana engkau berada disini aku merindukanmu menginginkan untuk berjumpa merindukan akan belaianmu

Ayah kini aku tau, Disetiap tetes keringatmu Di derai lelah nafas mu di penuhi kasih sayang yang luar biasa

Selamat pagi para ayah

Teman, sebelum kamu tidur jangan lupa ucapkan selamat tidur untuk ayah kamu ya!! Tapi jangan lupa ucapkan selamat tidur juga kepada ibumu

Ayah maafkan anakmu ini yang belum mampu membahagiakan dirimu di waktu hidup dan tuamu.

Itulah Kumpulan Kata-Kata Ucapan Memperingati Hari Ayah Nasional 12 November Semoga bermanfaat teimakasih salam semangat untuk semuanya.



EmoticonEmoticon